FMD / News

Merayakan 20 Tahun Rilisnya Album 'OK COMPUTER'

Posted on August 07, 2017

Pada bulan Juni lalu, Radiohead merayakan tepat 20 tahun rilisnya album mereka yang bertajuk OK COMPUTER. Untuk merayakan hal tersebut, mereka merilis album spesial yaitu OKNOTOKOKNOTOK berisi kumpulan lagu yang ada di album OK COMPUTER, bisa dibilang ini adalah re-issue dari album tersebut, namun dengan kemasan yang berbeda.   

"My name is Chieftain Mews and I'm unboxing".
   

Dimulai dari kata-kata itu lah video unboxing yang dikemas dengan unsur creepy ini dimulai. Radiohead menunjukkan isi dari box set tersebut dengan memunculkan seorang laki-laki yang sedang membuka mulai dari dalam kemasan hingga isinya. Di dalam box set OKNOTOK terdapat tiga rekaman dalam bentuk vinyl, ditambah dengan hardcover. Ada juga buku catatan Thom Yorke, sketsa sebanyak 48 halaman, serta materi-materi, termasuk demo rekaman OK Computer.   

Video ini terlihat memang dibuat untuk mempromosikan OKNOTOK. OKNOTOK tidak hanya akan berisi versi remaster dari lagu-lagu di album 'OK Computer', tapi juga lagu-lagu Radiohead yang belum pernah dirilis. Videonya dapat kamu lihat di official twitter account Radiohead.


  • Akmal Jati Pratomo

    Text


Related Articles