FMD / News

Menyambut hari kasih sayang, Endah N Rhesa merilis lagu romantis

Posted on February 13, 2018

Endah N Rhesa kembali dengan karya terbarunya. Musisi indie pasangan suami istri ini dikenal dengan lagu-lagunya yang mellow romantis, mewakili perasaan para pendengarnya. Nggak sedikit karya-karya mereka yang menjadi primadona bagi para penikmat musik mereka, sebut saja seperti ‘When You Love Someone’, ‘Wish You Were Here’, ‘Just Tonight’, dan ‘Ruang Bahagia’. Di bulan yang penuh kasih sayang ini, Endah N Rhesa merilis lagu baru berjudul ‘Menua Bersama’, sebuah lagu yang merupakan mimpi dan cita-cita keduanya dalam menjalani hubungan pribadi mereka di luar bermusik.

Lagu ini begitu personal untuk mereka, ini juga yang menjadi alasan terciptanya lagu ‘Menua Bersama’. Lirik dari lagu ini secara keseluruhan ditulis oleh Rhesa Aditya (bass), sedangkan untuk melodinya dibuat oleh Endah Widiastuti (vokal, guitar) secara spontan dan sekadar untuk refreshing.

“Alasan membuat lagu ini adalah alasan personal. Rhesa yang membuat liriknya. Mungkin, itulah cita-citanya untuk tumbuh tua bersama. Bagiku sendiri, lagu ini memiliki arti yang sangat besar”, tutur Endah.

Endah juga menambahkan bahwa pengerjaan dan penyelesaian lagu ini dikerjakan dalam waktu yang cukup singkat, yaitu hanya tiga hari dan dikerjakan secara intens di studio mereka, studio rumahan. Melalui lagu ‘Menua Bersama’, pendengar bisa kembali mendengar ciri khas lagu-lagu Endah N Rhesa, dibawakan dengan format akustik sederhana yang menenangkan membuat ketulusan akan arti di setiap liriknya jadi lebih terasa.

“Perbedaan takkan habiskan aku.. Bahagia jalani berdua denganmu.. Kuingin menua bersama..” begitulah sepenggal lirik sederhana yang menyentuh dari lagu ‘Menua Bersama’.

‘Menua Bersama’ sudah dirilis di gerai musik digital mulai hari ini, 13 Februari 2018. Dengan rilisnya lagu ini terasa sangat pas untuk menyambut dan menemani hari kasih sayang yang jatuh tepat tanggal 14 Februari.



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles