FMD / Music Video

Nuansa Gelap dan Depresif MGMT dalam 'Little Dark Age'

Posted on October 18, 2017

Band psychedelic electro-pop beranggotakan Andrew VanWyngarden dan Ben Holdwasser ini kembali dengan single baru berjudul ‘Little Dark Age’. Judul ini juga akan menjadi judul album terbaru mereka yang rencananya akan rilis pada awal tahun depan. Dave Fridmann, orang yang memproduseri dua album MGMT (Oracular Spectacular dan MGMT) kembali dipercayai menjadi produser untuk album ke-4 ini dengan mendapat bantuan dari Patrick Wimberly (seorang produser yang juga mantan gitaris Chairlift).

Kemunculan single ini ditemani oleh video musiknya juga. ‘Little Dark Age’ yang gelap dan depresif ditunjang oleh video setimpal. Dalam video ini MGMT berbusana gothic, Andrew benyanyi suram lirik “If you get out of bed/ And find me standing all alone/ Open-eyed/ Burn the page/ My little dark age
.” dengan potongan rambut ala Robert Smith. Mengangkat latar Eropa abad pertengahan dengan adegan-adegan pemotongan buah, orang sulap ditambah kemunculan mahkluk hitam. Aneh kan? ya begitulah MGMT. Silakan tonton di bawah:


MGMT - Little Dark Age



Related Articles