FMD / Music Video

Pee Wee Gaskins merilis video klip dari single barunya, 'Fluktuasi Glukosa'

Posted on January 23, 2018

Setelah merilis single terbarunya yang berjudul ‘Fluktuasi Glukosa’ tahun 2017 lalu di bawah naungan Universal Music Indonesia , belum lama ini Pee Wee Gaskins akhirnya merilis video klip dari single tersebut. Lagu ‘Fluktuasi Glukosa’ ini sebenarnya bukan lagu yang baru diciptakan, lagu ini diambil dari mini album Analogi/Logika yang dirilis tahun 2012, project solo dari sang bassist, Dochi Sadega.

Video yang diunggah pada 18 Januari 2018 ini berdurasi 3 menit 57 detik. Lagu ini sendiri menceritakan tentang sebuah kenangan yang memiliki berbagai macam warna, di mana kenangan manis kadarnya lebih banyak daripada kenangan pahit. Dalam video klip ini memperlihatkan sepasang kekasih yang melakukan perjalanan ke sebuah tempat di daerah pegunungan, namun, di suatu situasi terjadi sebuah konflik yang membuat mereka terpisah. Tapi, walau begitu sang pria masih bisa merasakan kenangan manis yang pernah mereka lalui bersama.

Video klip ‘Fluktuasi Glukosa’ juga dibalut dengan tone gambar yang indah dipadang, begitu juga dengan sinematografinya yang eksekusi dengan baik. Video klip terbaru dari band asal Jakarta yang beranggotakan Dochi (bass/vokal), Sansan (vokal/gitar), Reza Omo (synth/keys/sample/vokal), Aldy Kumis (drum), dan Ayi (gitar) ini disutradarai oleh Harris Syn.

‘Fluktuasi Glukosa’ juga sudah sempat dibawakan di beberapa acara musik dan para penggemar (Dorks) mereka mungkin juga sudah nggak asing lagi dengan lagu ini walaupun dibawakan dengan format full band.

Watch full music video of 'Fluktuasi Glukosa' by Pee Wee Gaskins down below:



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles