FMD / News

Sebuah Pertunjukan Dari Bam Mastro dan Bayu Adisapoetra

Posted on March 19, 2018

Setelah sebelumnya Bam Mastro yang merupakan vokalis dari band Elephant Kind merilis single Idols, kini giliran drummer mereka, Bayu Adisapoetra sedang disibukan dengan proyek yang dinamakan SoftAnimal.

Bersama proyek musik masing-masing ini, Bam dan Bayu mencoba untuk mengeksplorasi musik mereka.
    Keduanya kini masih terus merangkum karya-karya mereka sendiri. Keduanya tengah mempersiapkan sebuah pertunjukan yang ditujukan kepada semua yang ingin lebih jauh menyimak karya-karya dalam ekosistem musik Elephant Kind.    

Mereka akan melangsungkan pertunjukan pada Rabu, 28 Maret 2018 mendatang di Shoemaker Studios, Cikini. Dalam kesempatan ini Bam Mastro pertama kalinya memainkan single I Bleach My Skin juga beberapa materi lainnya dalam album EP yang akan rilis dalam waktu dekat, dan Bayu Adisapoetra siap untuk pertama kalinya menyuguhkan karya berbasis punk rock.

Dalam pertunjukan ini, keduanya berusaha untuk memberikan pengalaman pertunjukan musik yang lahir dari benak dan ego bermusik mereka masing-masing. Tidak lupa, Elephant Kind juga dijadwalkan untuk tampil dalam pertunjukan ini. Tiket pertunjukan mereka dapat kamu beli di sini.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles