FMD / News

Artis Indonesia pertama yang tampil di The Late Late Show with James Corden

Posted on February 09, 2018

Rich Brian kembali dengan kabar menggemberikan, sebab belum lama ini Brian berkesempatan untuk tampil di The Late Late Show with James Corden. Acara yang dipandu oleh presenter ternama asal Inggris James Corden ini merupakan acara yang sangat popular, banyak bintang dunia yang sudah mampir ke acara ini, sebut saja Justin Bieber, Adele, Meghan Trainor, One Direction, Sam Smith, Jack Black, Dwayne Johnson, Hugh Jackman dan masih banyak lagi lainnya.

Video yang diunggah melalui YouTube official The Late Late Show with James Corden pada hari Jumat (2/2) lalu ini menampilkan aksi memukau Rich Brian yang membawakan dua lagu barunya, ‘Amen’ dan ‘Cold’ untuk menghibur para penonton di Stage 56. Penampilannya itu membuat Rich Brian menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di sana. Tampil di sebuah acara yang mendunia memang sebuah kesempatan yang sangat baik, nggak hanya untuk artisnya, tapi juga untuk negara dari mana Rich Brian berasal, karena itu bisa menjadi acuan untuk musik Indonesia supaya bisa lebih dikenal lagi di kancah internasional.

Nggak dipungkiri, karir Rich Brian memang kian bersinar setelah ia mengeluarkan album barunya bertajuk “Amen” yang sudah rilis awal tahun 2018 ini. Melalui albumnya tersebut, Rich Brian juga berhasil menduduki posisi pertama The iTunes Hip Hop Charts, dan lagi-lagi ia menjadi rapper Asia pertama yang berhasil mencapai posisi itu. Big success for Rich Brian! Keep making Indonesia proud with your music, Brian!

Simak penampilan memukau Rich Brian di The Late Late Show with James Corden di video bawah ini:



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles