FMD / Music Video

"Ingin Dekatmu", Satu-satunya Lagu yang Dinyanyikan oleh Tika Pramesti

Posted on July 26, 2017

Di pertengahan tahun 2017 ini, Indische Party merilis single ketiga mereka yang berjudul ‘Ingin Dekatmu’, diambil dari album terbaru mereka bertajuk “ANALOG”. Perilisan single ketiga band yang digawangi oleh Japs Shadiq (vokal/harmonica), Kubil Idris (gitar), Jacobus Dimas (bass), dan Tika Pramesti (drum) ini juga bersamaan dengan peluncuran video musiknya yang bisa ditonton melalui kanal YouTube Indische Party.

Yang membuat single ketiga ini beda dengan single pertama 'Serigala' dan single kedua 'Khilaf' adalah posisi vokal yang diisi oleh Tika Pramesti, menjadikan ‘Ingin Dekatmu’ satu-satunya lagu yang dinyanyikan oleh sang drummer. Selain itu, aransemen pada lagu yang bernuansa dream pop ini juga dibantu oleh Delicacy String Quartet dan Indra Perkasa dari Tomorrow People Ensemble

 Lagu ini diciptakan oleh Japs Shadiq sang vokalis, Ia juga mengatakan bahwa single ketiga Indische Party ini adalah sebuah penyejuk bagi para pria-pria yang berada di depan panggung Indische Party.

 “Lagu ini adalah penyejuk bagi pria-pria liar yang berseluncur ria di depan panggung Indische Party. Lucunya, ketika kami membawakan lagu ini di panggung, mereka (pria-pria tersebut) seketika koor massa dan berubah menjadi anak-anak yang manis”, ungkap Japs Shadiq melalui rilisan media.

Pada tanggal 21 Juli 2017 kemarin, Indische Party juga mengadakan anniversary konser yang ke enam tahun di Markas Mbrio, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Mereka turut mengundang Jason Ranti, Highmoon SKA, dan The Panturas yang ikut meramaikan konser hari jadinya Indische Party yang ke enam. Nggak ketinggalan, musik video ‘Ingin Dekatmu’ juga ditayangkan perdana dalam acara tersebut.

Video ini diproduksi oleh Narkobus Records dan Rita Yossy, dibantu juga oleh aktris ternama Lola Amaria, disutradarai oleh Rita Yossy, dan Fraulein Amalia yang berperan sebagai Director of Photography.

Lagu ‘Ingin Dekatmu’ sudah bisa kamu dengar melalui Spotify dan juga bisa diunduh melalui iTunes.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles