FMD / News

The Soundtrack of "Stranger Things 2" is Set to be Released on Vinyl Soon

Posted on November 13, 2017

Saat ini bisa dikatakan “Stranger Things” menjadi serial TV yang sedang booming dan banyak dibicarakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Belum lama ini serial yang diproduksi oleh Netflix ini baru saja merilis “Stranger Things: Season 2”. Nggak lama berselang, serial bergenre Sci-Fi yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown ini mengumumkan akan segera merilis soundtrack dari “Stranger Things 2” yang dibuat oleh Kyle Dixon dan Michael Stein dalam bentuk vinyl.

Invada Records sebagai label yang memproduksi soundtrack “Stranger Things 2” ini mengunggah sebuah artwork dari vinyl tersebut dan memberitahukan akan ada tiga varian warna yang tersedia. Dalam akun Instagramnya, Invada Records memperlihatkan vinyl ekslusif berwarna purple crystal dengan white splatter effect yang bisa didapatkan melalui mail-order. Vinyl ini juga akan hadir dengan warna jernih dilengkapi dengan splatter berwarna blue and white, juga 180gram hitam.

Untuk wilayah Amerika Utara, Lakeshore Records juga menerima pesananan varian vinyl eksklusif, “Upside Down Inter-dimensional Blue” melalui mail-order. Artwork dari vinyl tersebut merupakan karya dari Kyle Lambert. Melalui Instagram Lakeshore Records, vinyl eksklusif “Upside Down Inter-dimensional Blue” ini direncanakan akan mulai dijual pada tanggal 22 Desember 2017.


Untuk wilayah di luar Amerika Utara, detail mengenai pre-sale vinyl ini akan segera diberitahukan. So, terus pantau media sosial Invada Records dan Lakeshore Records ya!


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles