FMD / Fresh Tune

Sebagai Tanda Kelahiran Kembali Tanayu di Dunia Musik

Posted on May 17, 2017

Model dan aktris yang dikenal dengan nama Intan Ayu kini kembali terjun ke dunia musik dengan tampilan dan warna yang berbeda. Kemunculnya kali ini membawa nama Tanayu. Nama Tanayu yang diakui Intan diambil dari nicknamenya selama ini juga diharapkan menjadi sebuah kelahirannya kembali dengan karya-karya terbarunya bagi industri musik.  

Tanayu mengawali karir bermusiknya dengan menjadi  dalam sebuah grup musik bernama Intan Ayu & Hammers Gank yang pada tahun 2013 dinobatkan sebagai pemenang ajang Hard Rock Rising Bali. Ia sempat vakum pada masa pernikahan dan ketika mengandung buah hati pertamanya. Hingga kemudian menandai kembalinya di industri musik dengan melakukan kolaborasi dengan Osvaldo Nugroho –DJ dan Produser dari Locker Talent–, dalam lagu ‘Night & Day’ pada 2016 silam.
 

Transformasi karir musiknya kembali dikukuhkan pada Rabu silam (10/5) yang menjadi hari rilisnya sebuah mini album bertajuk '#Reborn' juga melalui manajemen Locker Talent. Judul '#Reborn' dipilih untuk menggambarkan kelahirannya kembali dengan tampilan dan karya yang fresh untuk dinikmati publik.   Mini album ini berisi lima lagu yang diracik oleh seorang produser yang berangkat dengan nama Bagusikalisasi. Semua lagu pada album ini liriknya ditulis oleh Tanayu sendiri, dan ini bukan kali pertama, Ia sebelumnya mempunyai andil sebagai pencipta di balik lagu untuk musisi seperti Regina dan Tika & Lee. 

Bagusikalisasi dan Tanayu dalam acara peluncuran #Reborn.

‘Bang Bang Baby’ dipilih sebagai single pembuka album ‘Reborn’. Sebuah nomor dengan lirik yang menceritakan hal-hal intim dalam sebuah hubungan. Lagu electronic pop upbeat yang mewakili warna musik keseluruhan album.

Mari simak kelahiran kembali seorang Tanayu melalui single ‘Bang Bang Baby’ berikut:


Tanayu - Bang Bang Baby



Related Articles