Outloud / Cool Things

Cute Cat's Behaviour

Posted on July 10, 2017

Kucing adalah salah satu hewan yang sangat ramah dengan manusia maka dari itu banyak yang memelihara hewan menggemaskan ini. Terkadang terdapat perilaku kucing yang tidak dapat dimengerti. Free! Memberikan beberapa hal yang dimaksud dari perilaku kucing.

  • 6 'Meow'

    Ketika kucing mengeluarkan suara 'meow' sebenarnya tidak ditujukan untuk kucing lainnya, melainkan untuk manusia. Untuk berkomunikasi dengan kucing lainnya, mereka meludah dan mendesis.

  • 5 Kucing Makan Rumput

    Jika pernah melihat kucing kamu memakan rumput, itu merupakan hal yang wajar. Hal tersebut dikarenakan kucing memakan rumput dengan tujuan memperbaiki pencernaan dan membantu mengeluarkan rambut yang tertelan dan menumpuk di lambung. Kadangkala kucing memuntahkan semacam hairball atau gulungan rambut yang terkumpul di dalam perutnya.

  • 4 Menggosokan Badan

    Ketika seekor kucing menggosokan badannya ke kaki atau badan kamu, itu berarti Ia sedang menandai kamu dengan baunya dan menyatakan sebagai pemiliknya.

  • 3 Menjilati Bagian Tubuh

    Kucing termasuk hewan yang sangat bersih. Mereka sering merawat diri dengan menjilati rambut mereka. Air liur mereka adalah agen pembersih yang kuat. Akan tetapi hal tersebut dapat memicu alergi pada manusia. 

  • 2 Mendengkur

    Dengkuran kucing (purring) tidak selalu menunjukkan bahwa kucing dalam keadaan nyaman. Kucing juga akan melakukan hal yang serupa dan lebih keras pada saat dalam keadaan stres atau kesakitan.

  • 1 Mencakar Perlengkapan RUmah Tangga

    Dengan mencakar-cakar karpet dan hal lainnya yang ada dirumah, itu menandakan bahwa kucing akan menguasai daerah teritorial tersebut dan tidak ingin kucing lain memilikinya.


  • Akmal Jati Pratomo

    Text


Related Articles