Outloud / Movie

The future is looking awesome!

Posted on July 24, 2017

Comic Con merupakan salah satu konfrensi multi-genre dan komik terbesar di dunia. Berawal dari hanya sebuah konfrensi untuk para penggemar komik pada tahun 1970, sekarang merupakan sebuah ajang bagi para perusahaan yang bergerak di bidang entertainment untuk menunjukan produk atau proyek terbaru mereka. Salah satu highlight dari San Diego Comic Con (SDCC) adalah melihat sejumlah trailer dari film dan tv shows yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Berikut adalah 8 trailer terbaik yang dirilis di SDCC 2017:

  • 8 Jigsaw (20 October 2017)

    Kelanjutan dari franchise "Saw" ini memperlihatkan kembalinya sang pembunuh psikopat, Jigsaw. Namun, pria dibelakang topeng Jigsaw tersebut sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. Siapakah sosok baru dibalik Jigsaw dan "permainan" apalagi yang akan ia tunjukan? 

  • 7 Bright (22 December 2017)

    Di dalam dunia dimana manusia dan berbagai makhluk dari dongeng hidup bersama, Will Smith berperan sebagai Scott Ward, seorang anggota LAPD. Ia dipasangkan dengan Nick Jakoby (Joel Edgerton), makhluk Orc pertama yang menjadi anggota LAPD. Pada saat berpatroli malam, mereka menemukan sebuah kekuatan gelap yang dapat menghancurkan dunia. Film yang disutradarai oleh David Ayer (Fury, End of Watch) ini akan dapat disaksikan hanya di Netflix.

  • 6 The Defenders (18 August 2017)

    Setelah muncul di serial Netflix masing-masing, Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter), dan Iron Fist (Finn Jones) harus bekerja sama untuk menyelamatkan New York dari kuasa sebuah sekte kuno yang dipimpin oleh Alexandra (Sigourney Weaver).

  • 5 Kingsman: The Golden Circle (22 September 2017)

    Dengan kehancuran markas mereka dan keamanan dunia sedang terancam, para anggota Kingsman bekerja sama dengan organisasi mata-mata milik Amerika Serikat yang bernama Statesman. Eggsy (Taron Egerton) dan rekan-rekannya harus bekerja sama dengan Ginger (Halle Berry) dan anggota Statesman untuk menyelamatkan dunia.

  • 4 Ready Player One (30 March 2018)

    Saat seorang pencipta permainan MMO (Massively Multiplayer Online) berjudul The Oasis meninggal, ia merilis sebuah video yang didalamnya adalah sebuah tantangan bagi para pemain Oasis untuk mencari Easter Egg miliknya, yang akan memberikan seluruh kekayaannya kepada sang penemu. Wade Watts (Tye Sherridan) menemukan petunjuk pertama dan memulai sebuah petualangannya untuk mendapatkan kekayaan tersebut. Film yang disutradarai Steven Spielberg ini merupakan sebuah adaptasi dari buku dengan judul sama karya Ernest Cline.

  • 3 Thor: Ragnarok (3 November 2017)

    Thor (Chris Hemsworth) harus berhadapan dengan musuh terkuatnya selama ini, Hela (Cate Blanchett), sang dewi kematian. Dengan bantuan The Hulk (Mark Ruffalo) dan Loki (Tom Hiddleston), mereka harus menyelamatkan Asgard dan seluruh penduduknya sebelum dihancurkan oleh Hela.

  • 2 Stranger Things | Season 2 (27 Oktober 2017)

    Setelah berhasil menyelamatkan Will (Noah Schnapp) dari dimensi The Upside Down, Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), dan Lucas (Caleb McLaughlin) kembali menjalani kehidupan mereka secara normal. Namun, makhluk-makhluk dari The Upside Down masih terus menghantui Will kemana pun ia pergi, dan Eleven (Millie Bobby Brown) pun masih terjebak di dimensi tersebut setelah menyelamatkan Mike. Iringan narasi dan lagu Thriller milik Michael Jackson sudah pasti akan membuat para penggemar serial Netflix ini semakin tidak sabar menunggu bulan Oktober.

  • 1 Justice League (16 November 2017)

    Kematian Superman (Henry Cavill) membuat Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) sadar bahwa dunia membutuhkan para superhero untuk menyelamatkannya. Dengan hadirnya ancaman dari makhluk bernama Steppenwolf (Ciarán Hinds), Batman dan Wonder Woman merekrut Aquaman/Arthur Curry (Jason Momoa), Cyborg/Victor Stone (Ray Fisher), dan The Flash/Barry Allen (Ezra Miller) untuk menghadapi Steppenwolf dan pasukannya.


  • Joshua B. Malaihollo

    Text


Related Articles