Outloud / Art & Design

It's a limited edition!

Posted on January 08, 2018

Ada kabar gembira untuk para penggemar Xbox One! Belum lama ini Microsoft memperkenalkan varian controller baru yang bisa glow-in-the-dark. Controller ini hadir secara eksklusif dalam edisi terbatas untuk video game petualangan Sea of Thieves yang juga akan segera dirilis.

Controller eksklusif ini berwarna ungu tua, memiliki desain yang tembus pandang, ditambah dengan gambar tengkorak di bagian tengah yang akan memancarkan sinar berwarna hijau saat digunakan dalam keadaan gelap. Nggak hanya itu, tombol atas bagian kanan juga diberikan warna yang berbeda, yaitu dibalut dengan warna emas, sementara pada bagian control stick sebelah kiri dilengkapi dengan desain kompas untuk membantu mengkoordinasikan arah saat bermain game.



Dengan kecanggihan teknologi yang ada, controller ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth untuk mendukung penggunaannya pada Windows 10 PC dan tablet. Selain itu juga mendukung penggunaannya untuk Xbox One, Xbox One S, dan Xbox One X.

Controller ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 Februari 2018 (US) dan 15 Februari 2018 (UK), terhitung lebih cepat satu bulan dibandingkan video game-nya Sea of Thieves yang akan rilis pada tanggal 20 Maret 2018 untuk Xbox One dan PC.



Periode untuk pre-order sudah dibuka dengan harga $74.99 untuk wilayah US dan £64.99 untuk wilayah UK melalui website resmi Microsoft. Namun, sayangnya controller ini belum masuk ke pasar Indonesia, dan belum ada rencana untuk memasarkannya di Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi xbox.com.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles