Outloud / Fashion & Style

Sneaker yang Meleburkan Streetwear, Sportswear, dan High Fashion

Posted on April 09, 2018

adidas Originals mempersembahkan sepatu eksklusif bagi perempuan terbaru,  Arkyn, yang menyatukan elemen streetwear, sportswear, dan high fashion ke dalam satu desain.

Dalam meningkatkan standar untuk sepatu fesyen terkini khusus perempuan, Arkyn menggabungkan sejarah bagus adidas bagi dunia sportswear dengan perspektif gaya tanpa kompromi dalam membuat ekspresi baru dari sepatu atletik perempuan.  Sneaker terbarunya ini akan mematok standar baru yang keren bagi ranah footwear perempuan.

Arkyn menampilkan technical mesh upper yang  dihias idengan logo 3-stripes dan lidah sepatu dengan bahan mesh, didesain dengan konstruksi seperti kaus kaki untuk kenyamanan dan rasa pas yang optimal. Elemen desain mencolok seperti neoprene heel dan system tali yang minimalis sekaligus meningkatkan tampilan estetis dari sepatu ini. Sementara BoostTM midsole dengan outsole karet memberikan teknologi terbaik dari adidas. 

adidas melalui Arkyn menjadi sebuah wadah ekspresi diri bagi para perempuan kreatif dengan lifestyle yang berbeda-beda. Dalam hal ini adidas menghadirkan 5 ikon dari mancanegara  –Ana Kras, Kendall Jenner, Marisa Competello, Syn De Blare, dan Florencia Galaraz– dan 3 ikon dari Indonesia –Jennifer Bachdim, Ufa Sofura, dan Valerie Thomas– untuk mewakili jiwa dan ide utama dari Arkyn.

Arkyn sudah bisa kamu dapatkan di adidas Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Neo Soho, Hide Plaza Senayan, Dope & Dapper Gandaria City, dan Our Daily Dose Senayan City dan juga di https://shop.adidas.co.id/originals/arkyn.html dengan harga Rp.2.200.000



Related Articles