Outloud / Fashion & Style

Menggandeng Agnez Monica sebagai Ikon

Posted on March 02, 2018

JAKARTA, 2 MARET 2018 – Sebuah siluet baru di tahun 2018, adidas Originals memperkenalkan Prophere kedua dalam padanan warna halus yang lahir dari warna core black, khaki, olive, teal dan putih.

Bagian atas yang lembut membentuk dasar sepatu, disusun oleh tanda 3-stripe yang diperbesar berperan sebagai pengikat sepatu, diakhiri dengan sentuhan struktural pada bagian tumit dan lidah yang diperkuat. Semua bagian ini ditempatkan di atas midsole yang agresif dengan garis lentur dan bertekstur dinamis, sementara detail bordir di sisi medial menambahkan sentuhan terakhir pada desain khas sepatu.

Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, optimis jika rancangan terbaru Prophere dapat menjawab kebutuhan para sneakershead di Indonesia. “Prophere didesain untuk kalangan muda yang bangga akan keunikan mereka yang langka dan ingin mengekspresikannya dengan berani melalui gaya fesyen mereka. Untuk Prophere terbaru ini, kami menggandeng Agnez Monica yang kami anggap merepresentasikan karakter yang tangguh serta penuh gaya,” tutur Ivon lebih jauh.

Seri Prophere II tersedia mulai 1 Maret 2018 di toko adidas Neighbourhood Pacific Place, Plaza Indonesia, Kelapa Gading, Neo Soho, toko specialist Our Daily Dose Kota Kasablanka dan Pantai Indah Kapuk serta The Goods Dept Pondok Indah Mall dan juga secara online di situs adidas di https://shop.adidas.co.id/originals/prophere.html seharga Rp 1.800.000.



Related Articles