Outloud / Fashion & Style

Yeezy Terbaru ini Akan Tersedia pada Tanggal 14 April 2018

Posted on April 13, 2018

adidas dan Kanye West terus memberikan rilisan-rilisan kolaborasinya. Kerja sama ini secara resmi mengumumkan jadwal terbit produk terbaru mereka: adidas Yeezy 500 blush.

Yeezy 500 Blush menampilkan lapisan atas yang terbuat dari cow suede, premium leather, dan material mesh beraksen nubuck. Dilapisi karet di sepanjang midsole untuk memberikan ketahanan terhadap goresan, dengan detail reflektif di lubang tali sepatu yang dapat membuatnya terlihat bersinar di saat gelap.


Ya, rilisan terbaru dari adidas ini adalah Yeezy pertama yang tidak menggunakan fitur Boost cushioning, melainkan digantikan oleh adiPRENE+ Cushioning berfungsi mengurangi benturan dan mengoptimalkan pantulan. Desain sol satu ini
membantu penggunanya untuk mencegah cidera pada pergelangan kaki, dan pemilihan penggunaan sol ini sangat relevan dengan tren sneaker dewasa ini.  

Teknologi sol futuristik, adiPRENE, sesungguhnya sudah muncul sejak tahun 1996 , tepatnya pada debutnya melalui sepatu signature Kobe Bryant —adidas KB8 III— di tahun 1999. Sol yang mempunyai alias “The Feet You Wear" ini awalnya dirancang untuk
 

YEEZY 500 Blush akan tersedia pada mulai tanggal 14 April 2018 di adidas Pacific Place maupun secara online melalui http://shop.adidas.co.id/originals/yeezy dengan harga Rp 3.200.000. 



Related Articles