Outloud

Beberapa Aplikasi Bermanfaat Selama Bulan Ramadan

Posted on May 26, 2018

Coba kurangi dulu itu buka hal-hal negatif di handphone-mu, ayo tambah pahala lebih selama berpuasa. Ini free! berikan  aplikasi-aplikasi yang tersedia di iOS juga Android untuk membuat puasa kalian di bulan Ramadan lebih berkualitas.  

  • 3 Ramadhan Fitness Challenge

    Kalori yang masuk ke dalam tubuh sangat mungkin menjadi berlebihan ketika kita tidak mengontrol asupan berbuka dan sahur. Unduh Ramadhan Fitness Challenge untuk membakar kalori itu. Aplikasi fitness ini dibuat sesuai dengan kebutuhan berolahraga di ketika berpuasa, tentu dengan bantuan masukan terbaik dari pelatih fitness dan pakar kesehatan. Terdapat beberapa gerakan-gerakan untuk membakar kalori berlebih agar kamu bisa tetap bugar selama bulan Ramadan.

  • 2 Learn Quran Tajwid

    Pahala sunah dari membaca kitab suci Al Quran dilipatgandakan dalam bulan Ramadan. Unduh aplikasi ini untuk mendapat bimbingan membaca Al Quran melalui ponsel pintarmu. Bagi kalian yang belum bisa membaca Al Quran, semoga Learn Quran Tajwid menjadi guru digitalmu. Aplikasi inovatif ini juga sangat membanggakan, pembuatnya adalah seorang pemuda bernama Mohamad Sani yang berasal dari Indonesia. Memasuki tahun 2018 aplikasi ini sudah diunduh lebih dari satu juta di seluruh dunia. 

  • 1 Muslim Pro

    Muslim Pro adalah aplikasi untuk kaum muslim yang paling banyak diunduh dan diulas di seluruh dunia. Aplikasi ini menyediakan segala kebutuhan penunjang kegiatan umat islam, dari yang wajib sampai Sunnah. Jadwal Sholat dengan bacaannya, penunjuk arah kiblat, Al Quran dengan terjemahannya, kumpulan doa-doa, kalender Hijriyah Islam, Informasi mengenai puasa, hingga daftar restoran halal. Sangat direkomendasikan tidak hanya dalam bulan suci ini, tetapi juga untuk kehidupan sehari-hari umat muslim.



Related Articles