Outloud / Fashion & Style

Menghadirkan Desain Monochrome

Posted on September 12, 2017

Cotton Ink, brand fashion lokal ready to wear yang kini sukses di industri mode Indonesia, kembali melakukan kolaborasi di new collection-nya. Kolaborasi ini semakin menunjukkan eksistensi Cotton Ink di tanah air. Sebelumnya, Cotton Ink telah melakukan kolaborasi terlebih dahulu dengan designer ternama yaitu Dian Pelangi, dan penyanyi solo Raisa Andriana.    

Kali ini, Cotton Ink menggaet Abenk Alter sebagai partner untuk berkolaborasi. Abenk Alter adalah seorang musisi lokal yang kini juga aktif di industri kreatif termasuk dibidang design. Abenk Alter telah mengerjakan beberapa proyek design terkenal yang mungkin tidak asing lagi di telinga kalian. Design tersebut antara lain adalah mural kedai Filosofi Kopi, Play in Progress Plaza Indonesia, dan kini, Cotton Ink.
 

Abenk dikenal dengan ciri khas gambar yang sangat detail. Hal itu dianggap dapat menambah kesan spesial untuk koleksi terbaru Cotton Ink yang didominasi tema Monochrome ini. Selain pakaian seperti kemeja, sweater dan celana, Abenk juga menuangkan kemampuannya untuk memberikan ilustrasi pada sepatu, dan aksesoris yang juga dijual oleh Cotton Ink seperti headband. Yuk kita intip beberapa hasil kolaborasi mereka!


  • Indira Anditasari

    Text


Related Articles