Outloud / Fashion & Style

Darbotz, Seniman Indonesia yang Digaet untuk Koleksi Terbaru DC Shoes

Posted on July 14, 2017

Perusahaan sepatu asal Amerika DC, resmi merilis edisi sepatu terbarunya. Brand DC memang sebelumnya selalu melakukan pencarian kepada setiap seniman di berbagai negara untuk memberikan ide-ide kreatif mereka. Hasilnya, dalam pencarian tersebut pihak DC menemukan sebuah karya hasil dari seniman Indonesia bernama Darbotz, yang kemudian dipilih sebagai seniman bagi produk baru mereka.

Darbotz adalah seniman tanah air yang terkenal dengan muralnya. Nama Darbotz dikenal di kalangan seniman mural atau street art yang suka menggambari tembok-tembok kosong. Kali ini, pihak perwakilan DC yang ada di Indonesia mengajak Darbotz untuk bekerja sama.

Pihak DC merespon dengan baik tema "Keep Em Dirty" yang diajukan oleh Darbotz. Kolaborasi ini akhirnya berjalan dengan berbagai peluncuran DC Heathrow, DC Trase, Tshirt Pocket dan Logo, Boardshorts dan juga jaket.

Berbagai koleksi kolaborasi dibandrol mulai dari Rp299.000 hingga Rp999.000. Produk-produk kolaborasi ini dapat ditemukan di gerai DC seluruh dunia. Untuk di Indonesia sendiri,kita bisa membelinya di gerai Quiksilver pada awal Agustus 2017. 


  • Akmal Jati Pratomo

    Text


Related Articles