Outloud / Fashion & Style

Gitar Stratocaster Indah Hasil Kolaborasi Fender dan Supreme

Posted on August 15, 2017

Perusahaan gitar legendaris, Fender, menggaet brand fashion asal New York, Supreme. Kolaborasi mereka memilih salah satu type gitar paling larisnya, Stratocaster.

Dari sisi Fender, sebelumnya ada kolaborasi yang kurang lebih sejenis, ketika bekerjasama dengan perusahaan minuman keras, Jose Cuervo Tequilla, menghasilkan gitar Stratocaster yang berbahan dasar tanaman Agave (yang juga tanaman dasar minuman Tequilla). Namun sejauh ini Fender –seperti kebanyakan produsen gitar– kerap menggaet musisi-musisi untuk menciptakan produk signature sebagai bentuk kolaborasi.

Tapi untuk Supreme, ini bukan hal yang sepenuhnya baru. Selain kerjasama Supreme dengan pihak lain yang menghasilkan wujud-wujud sandang, ada beberapa produk yang dirilis memang jauh melenceng dari konsep clothing line mereka. Beberapa hasil kolaborasi unik diantaranya adalah ketika merilis sepeda bersama Brooklyn Machine Works; jam alarm bersama Braun; dan bermitra dengan Hardcore Hammers menerbitkan sebuah palu.

Stratocaster unik ini menempatkan logo Supreme di tempat mencolok, di tengah-tengah pick up single coil sejajar Fender Stratocaster. Paket produk ini akan mencakup hardcase dengan tulisan Supreme besar, strap gitar, dan pick gitar.



Kerjasama ini pertama kali diumumkan melalui pihak Supreme, jadi informasi detail mengenai detail gitar belum jelas. Supreme enggak atau mungkin belum memberikan spesifikasi mendalam tentang gitarnya. Ya, bagaimanapun juga para kritikus musik dan mereka para musisi pasti akan mengangkat kualitas gitar bersangkutan. Tapi dari sisi tampilan, gitar ini terlihat sangat keren!




Related Articles