Outloud / Fashion & Style

Sebuah Hasil Kolaborasi Dengan Menampilkan Desain Militer

Posted on April 23, 2018

Sebuah kolaborasi yang luar biasa terjadi di urban street lifestyle, Casio dengan G-Shock nya berkolaborasi dengan brand street wear asal Singapore yaitu SABOTAGE  atau yang lebih dikenal dengan sebutan SBTG. SBTG sendiri adalah sebuah brand asal negeri singa yang terkenal sebagai customizer sneakers, jadi bisa dibilang ini adalah sebuah proyek yang sangat seru.    

Sejak awal ide kolaborasi ini lahir, sudah terliat kalau proyek ini bertujuan untuk mewujudkan sebuah filosofi desain dari Mark Ong sendiri. Mark Ong adalah penemu dan otak dibalik SBTG yang juga dikenal sebagai veteran dalam urusan mode di Singapore dan internasional. Pilhan Mark sendiri jatuh G Shock DW-5600 sebagai jam tangan yang di customize dengan alasan bentuk dan desain dari DW-5600 merupakan cikal bakal dari seluruh koleksi G Shock yang telah mendunia.
   

G Shock X SBTG hadir dengan warna hijau matte militer untuk seluruh bagian strap-nya dan bezelnya. Kekentalan desain SBTG juga terlihat jelas dengan kamuflase yang memenuhi daerah sekitaran layar LCD jam ini. Khas G Shock oldskul juga ditanamkan dengan memberikan sentuhan bull bar yang merupakan bingkai pelindung degan bahan dasar kawat-kawat dari peralatan militer.
   

Kerjasama kedua brand ini juga terlihat dengan adanya logo dari SBTG dan tag DW-5600 yang terdapat di bagian display dan juga pada bagian belakang case, lebih keren lagi ketika kita mengaktifkan backlight maka akan menampilkan slogan dari SBTG “Destroy To Create”.
   

Jam tangan ini telah tersedia di  seluruh butik Casio Indonesia dengan harga Rp 2.999.000 sebuah harga yang pas untuk kolaborasi dua brand internasional.


  • Anggara Subowo

    Text


Related Articles