Outloud / Fashion & Style

Can Glow in the Dark!

Posted on November 30, 2017

Seperti yang diketahui, adidas berkolaborasi dengan pebasket professional Damian “Dame” Lillard yang tergabung dalam tim NBA Portland Trail Blazers. Kerjasama adidas dengan Dame ini menghasilkan koleksi-koleksi terbaik adidas yaitu, Dame Shoes. Nggak berhenti sampai di situ, Dame dan adidas selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya demi para penggemar Dame dan adidas. Belum lama ini, tepatnya tanggal 17 November 2017 kemarin, mereka kembali merilis dan memperkenalkan koleksi barunya yang disebut dengan Dame 4 Glow in the Park.

Koleksi terbarunya ini adalah sepatu yang terinspirasi dari passion Dame terhadap roller-skating. Skating merupakan kegiatan yang dekat dengan Dame saat masih kecil di Oakland. Kenangan masa kecilnya itu dihadirkan kembali pada koleksi terbaru adidas ini.

When I was younger, we were skating all the time. There were always skates at my grandmother’s house and we’d do that at home. When I got to high school, every Staurday we’d drive to the skating rink and we’d be there all night skating. Every weekend that’s how it was. Everybody skated,” ucap Dame.

Koleksi terbaru adidas ini tampil dengan keren, mengambil unsur klasik dari arena bermain skate seperti Oaks Park di Portland. Sesuai dengan namanya Dame 4 Glow in the Park, sepatu ini dilengkapi dengan warna yang bisa bercahaya dalam gelap pada bagian luar sole, ditambah dengan warna abu-abu gelap pada bagian atas yang dipadu dengan warna burgundy, serta neon blue yang terpancar dari bagian midsole.

Pada akun Instagramnya, Dame memperlihatka custom-made sepatu keren ini yang dilengkapi dengan roda, sehingga benar-benar memunculkan kembali Dame’s childhood memories.

Dame 4 Glow in the Park sudah tersedia di adidas.com dengan harga $115 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Check the new collection of Dame 4 Glow in the Park by adidas x Damian Lillard at our gallery below:


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles