Outloud / Cool Things

Aplikasi rahasia Tinder yang bersifat invitation-only

Posted on March 09, 2017

By this timehampir semua orang mempunyai akun Tinder atau paling tidak, tahu keberadaan aplikasi pencarian jodoh tersebut. Tapi apakah kamu tahu mengenai aplikasi rahasia yang bernama Tinder Select?

Menurut website techcrunch.com, Tinder mengoperasikan sebuah aplikasi tambahan yang bersifat invitation-only bernama Tinder Select. Aplikasi ini ditujukan khusus bagi para pengguna Tinder yang berstatus "elite", seperti CEO, super model, dan bahkan pengguna Tinder yang mengalami banyak "kesuksesan" di aplikasi tersebut.

Tidak semua orang bisa mendapatkan akses ke platform tersebut. Tinder memberikan dua jenis undangan kepada beberapa user, ada undangan yang bisa mengundang orang lain, ada juga yang tidak bisa, sehingga mereka dapat mengendalikan penyebaran platform ini. Belum ada yang tahu bagaimana cara Tinder menentukan siapa saja yang dapat menerima undangan untuk bergabung, but the majority of people in the Tinder Select are relatively attractive and high-profile people.

Tinder Select pun mempunyai tampilan ang sedikit berbeda dengan Tinder. Adanya tambahan tombol berwarna biru tua dengan simbol "S", memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berpindah-pindah antara Tinder dan Tinder Select

FYI, ini bukan pertama kalinya sebuah aplikasi pencarian jodoh berusaha untuk memanjakan para top-users nya. Sebuah aplikasi bernama Raya, yang sudah beroperasi selama lebih dari dua tahun, hanya memperbolehkan orang-orang yang mempunyai banyak follower di Instagram, mempunyai perkerjaan yang seru/unik, atau mendapatkan rekomendasi dari komunitas Raya.


  • Joshua B. Malaihollo

    Text


Related Articles