Outloud / Movie

Watch "Posesif" anywhere and anytime via iflix

Posted on March 08, 2018

Sudah beberapa tahun belakangan ini, industri perfilman Indonesia sedang berada di tiik yang cukup baik. Banyak film karya sineas-sineas bangsa yang mampu bersaing dengan film-film mancanegara yang hadir di bioskop-bioskop tanah air. Salah satunya adalah film Posesif. Film yang disutradarai oleh Edwin ini mendapatkan banyak respon positif dari para kritikus film. Nggak tanggung-tanggung, Posesif yang baru dirilis bulan Oktober 2017 lalu ini langsung mendapatkan 7 nominasi dalam ajang Festival Film Indonesia 2017 dan berhasil membawa pulang 3 Piala Citra dalam kategori Sutradara Terbaik (Edwin), Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Yayu Unru), dan Pemeran Utama Wanita Terbaik (Putri Marino). Maka dari itu, dengan bangga iflix mempersembahkan Posesif sebagai salah satu film original dalam platform streaming-nya.

Selain Putri Marino dan Yayu Unru, film produksi Palaris Film ini juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, dan Cut Mini Theo.

Film posesif memiliki tema kisah cinta remaja yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari di dunia nyata. Bercerita tentang sepasang remaja yang sedang jatuh cinta. Lala (Putri Marino), merasakan sesuatu yang berbeda sejak kehadiran Yudhis (Adipati Dolken) di dalam hidupnya. Yudhis mencintai Lala dan menginginkan dirinya menjadi satu-satunya dalam hidup Lala. Di sisi lain, Lala berpikir bahwa dialah satu-satunya yang dapat mengubah perilaku kekasihnya. Namun, kisah asmara mereka nggak selalu mulus, ada konflik-konflik yang membuat hubungan mereka terkadang menjadi kurang baik, mereka saling menarik tapi juga saling menolak satu sama lain di saat yang sama.

Ini merupakan film pertama dari Palari Film yang masuk dalam koleksi iflix. Tayangnya Posesif di iflix juga disambut dengan baik dari berbagai pihak, mulai dari para pemainnya, serta para penikmat film Indonesia. Dengan begitu, film Posesif bisa diakses oleh siapa saja yang ingin menontonnya.

“Yang belum nonton film Posesif, sekarang bisa nonton film Posesif. Nggak perlu ke bioskop, tinggal buka aplikasinya, nyalain internet, sudah bisa nonton,” Ucap Putri Marino dalam press conference yang berlangsung pada hari Rabu (7/3) kemarin di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan.

Muhammad Zaidy selaku produser dari film Posesif ini juga berharap siapa pun baik yang sudah dan belum nonton Posesif, bisa segera menyaksikannya melalui iflix yang dianggapnya sebagai medium yang sangat ramah.

“Saya berharap terutama kepada teman-teman yang ada di Indonesia ini, untuk segera menyaksikan kembali film ini di iflix, yang di mana saya menganggap bawa iflix ini adalah sebuah medium yang sangat ramah, dengan mengunduh dan berlangganan iflix sudah bisa menonton banyak sekali aneka ragam film yang ada, dan terutama yang saya harus akuin adalah film-film Indonesianya tuh istilahnya ‘hits’ gitu, kemarin ada Pengabdi Setan, dan sekarang ada Posesif nih. Kemarin kita bertahan cukup lama di bioskop, tapi tetap banyak orang-orang yang kelewatan, entah itu di daerah mereka nggak ada biskop atau bioskop di daerah mereka nggak menayangkan film Posesif, kali ini mereka punya kesempatan itu untuk menontonnya,” tutur Muhammad Zaidy.

Film Posesif dijadwalkan akan tayang di iflix mulai hari Jumat, 9 Maret 2018. Dengan mengunduh iflix, kamu bisa menonton film-film kesayangan baik dari dalam negeri maupun luar negeri di mana saja dan kapan saja.

Watch the trailer down below:



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles