Outloud / Art & Design

iPhone 7 Plus with a Rainbow Logo is Available for a Limited Time Only

Posted on March 17, 2017

Perusahaan yang biasa menangani warna-warna dari Apple AirPods, Colorware, mereka kini memperbarui desain iPhone 7 Plus dengan tema classic retro Mac. Desainnya yang diperbarui ini seperti membawa kita kembali ke masa-masa dahulu ketika Apple Mac masih menggunakan rainbow logo.

Model baru ini menggunakan old school Apple logo, di mana warna logo tersebut diberikan macam-macam warna seperti warna pelangi. Tentunya ini akan menjadi angin segar bagi para pecinta Apple. Memang dari segi desain logo membawa kita kembali ke masa-masa lampau, tapi, ini menjadi menarik ketika digunakan lagi di zaman sekarang, bernostalgia memang salah satu hal yang menyenangkan. iPhone 7 Plus ini juga terlihat menjadi lebih cantik dengan tampilannya yang baru. Nggak rugi deh untuk para penggemar Apple yang ingin memilikinya.

Namun, iPhone 7 Plus yang didesain ulang ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Custom paint job ini saja merogoh kocek sampai $930 (12,4 juta rupiah), dikombinasikan dengan regular unlocked 256GB black iPhone 7 Plus yang mencapai $969 (12,9 juta rupiah), totalnya menjadi $1,899 (25,3 juta rupiah). Well, 25 edisi pertama akan hadir dengan “number of authenticity”, supaya kamu bisa merasakan lebih exclusive. Rencananya, iPhone 7 Plus retro edition ini juga akan tersedia dalam waktu yang terbatas, mungkin juga dengan jumlah yang terbatas.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles