Outloud / Movie

Disney Memberikan Daftar Para Pemain 'The Lion King' Versi Baru

Posted on November 03, 2017

The Lion King, salah satu animasi klasik dari Disney dari tahun 1994 akan kembali hadir untuk dinikmati. Jon Favreau sebagai sutradara dari remake Disney, The Jungle Book, kembali didaulat sebagai untuk mengeksekusi film yang direncanakan akan dirilis Juli 2019 ini.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Disney mengenai konsep versi baru dari The Lion King ini. Beberapa sumber menyebut film ini dengan label live-action, yang sebetulnnya malah membuat free! bingung. Ya, nanti pokoknya kalo ada perkembangan lagi, kami beri tahu.

Perkembangan terbaru adalah disiarkannya daftar para cast untuk versi baru dari Lion King ini. Simak pada gambar dari official Disney di bawah:


Mufasa tetap diperankan oleh pengisi suara orisinalnya, James Earl Jones. Donald Glover akan menjadi Simba, dengan Alfre Woodward yang melengkapi keluarga singa sebagai ibu dari Simba bernama Sarabi. Paling baru bergabung ke dalam tim yaitu sebagai pemeran ratu di dunia singa atau pacarnya Simba akan diperankan oleh Queen Bey alias Beyonce. 



Related Articles