Outloud / Gear Up

Sepeda bertema kartun legendaris, The Simpsons hingga 4 besar metal dunia, Slayer

Posted on January 07, 2018

Selain menghasilkan sepeda yang nyaman untuk dikendarai, beberapa produsen sepeda kerap melakukan kolaborasi dengan pihak lain untuk menambah keunggulan lain: penampilan. Berikut free! tampilkan daftar hasil kerja sama yang menghasilkan sepeda-sepeda sedap dipandang.

  • 5 Bianchi x Acne

    Bianchi sudah 124 tahun hadir untuk dunia sepeda. Salah satu type paling awal dari brand asal Italia ini adalah Bianchi Pista model, yang kemudian dipilih sebagai bahan berkolaborasi bersama fashion brand tersohor asal Swedia, Acne. Sepeda fixed gear hasil kerja sama tersedia dalam warna, chrome, hijau, orange, kuning dan pink. 

  • 4 State Bicycle Co. x The Simpsons

    Tersedia tiga tipe sepeda single speed limited edition dari hasil partnership ini. ‘The Color Block Bike’ yang dengan cerdas dan efisien menggambarkan karakter keluarga inti Simpsons, ‘The Skull & Cross Bart Bike’ yang minimalis dengan stiker aksi-ngetop-Bart-membuka-pantatnya, dan ‘The Springfield Character Wrap Bike’ dengan cermat mengumpulkan karakter-karakter Simpsons dalam framenya. 

  • 3 Subrosa x Slayer

    Subrosa adalah produsen sepeda asal Amerika Serikat, yang lahir pada tahun 2006 dari inisiatif dua orang penggelut dunia BMX, Ron Bonner dan Ryan Sher. Pada 10th anniversary, mereka merayakannya dengan melaksanakan kolaborasi dengan band paling berbahaya di dunia: Slayer. Bila kamu penggemar BMX sekaligus Slayer, badass collaboration bertema “Cradle to Grave” sulit dilewatkan.

  • 2 Brooklyn Machine Works x Supreme

    Supreme sebagai raksasa streetwear dikenal dengan banyak kolaborasi uniknya dengan lintas brand. Kali ini clothing line milik James Jebbia ini menerbitkan sepeda 24-inch cruiser bersama produsen sepeda Brooklyn Machine Works. Pada tahun 2000 sepeda ini dijual seharga 1.800 dollar dan hanya diproduksi sebanyak 3 lusin.

  • 1 SE Bikes x DC Shoes

    Pada tahun 2007, untuk merayakan 30th anniversary salah satu sepeda ikonis di sejarah BMX, ‘The PK Ripper’, SE Bikes menggaet DC Shoes dalam merilis ulang sepeda limited edition model PK Ripper. Kolaborasi ini tidak berhenti sampai situ saja. Di tahun-tahun berikutnya kerja sama berlanjut dengan menelurkan sepeda tak kalah keren bernama ‘Quadangle’ (2008) dan kembali dengan ‘PK Ripper’ namun dimodifikasi ke dalam model sepeda 700c pada tahun 2009, melebur keindahan konstruksi old school BMX dengan modern fixed gear.



Related Articles