Outloud / Fashion & Style

More Stylish Like McGregor with "F*ck You Suit"

Posted on August 23, 2017

Jika kamu menonton tayangan konferensi pers pertandingan antara Mayweather vs McGregor beberapa waktu yang lalu, kamu akan menemukan dan melihat jas yang dipakai oleh McGregor. Sepintas, jas yang digunakan oleh Juara dunia dari cabang olahraga tarung bebas UFC tersebut memang seperti jas yang biasa dipakai ke acara formal pada umumnya.

Kalau dilihat dari jauh, jas yang dibalut dengan warna biru tersebut memang memiliki garis-garis putih, namun jika dilihat lebih dekat, terlihat ada yang unik dari jas tersebut. Ternyata garis-garis putih tersebut bukan sekedar garis, ada kata-kata nyeleneh didalamnya yaitu “F*ck You”. Kata ini biasa diucapkan oleh masyarakat barat untuk melampiaskan kekesalannya dalam suatu hal.

Sangat unik memang ketika jas yang diartikan sebagai simbol formal, dikaitkan dengan kata-kata “pinggiran” tersebut. Hal ini pun menjadi perbincangan masyarakat. Hingga muncul lah sebuah website fuckyousuits.com yang ternyata menjual jas tersebut.

Di dalam website tersebut, ternyata bukan hanya jas yang dibalut dengan“F*ck You” Pinstripe saja yang dijual. Mulai dari celana, dasi, hingga dompet tersedia dan dijual dalam website tersebut. Jika kamu menginginkan barang-barang tersebut kamu bisa langsung mengunjungi website-nya.


  • Akmal Jati Pratomo

    Text


Related Articles