Outloud / Fashion & Style

To celebrate the upcoming Black Panther film

Posted on February 09, 2018

New Balance hadir dengan dua koleksi sepatu terbarunya, 574 Sport dan 990v4 yang bekerjasama dengan Marvel Comics dalam rangka menyambut film Black Panther yang akan segera rilis bulan Februari ini. Selain itu, sneaker retailer Jimmy Jazz juga turut bergabung dalam tim untuk sepatu New Balance edisi Black Panther. Kolaborasi ini untuk merayakan gaya hidup Black Panther sebagai pejuang dari King T’Challa.



Desain sepatu yang terinspirasi dari setelan Vibranium kostum hero yang menakjubkan, hadir dengan warna hitam yang dibalut dengan bahan kulit yang kasar untuk sepatu 574 Sport dan bahan kulit suede untuk sepatu 990v4, ditambah bahan rajutan yang dikombinasikan dengan aksen warna perak. Logo ikon Black Panther dicap pada bagian dalam sol sepatu. Dilengkapi dengan tali 3M, penambahan renda bertuliskan Marvel di bagian tali membuat tampilan sepatu ini jadi lebih menarik.



Jimmy Jazz akan menjual sepatu ini secara online dan di lokasi-lokasi pilihan pada tanggal 9 Februari, diikuti oleh perilisian terbatas lainnya di NewBalance.com pada tanggal 16 Februari. Untuk film Black Panther itu sendiri akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2018.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles