Outloud / Fashion & Style

The Online Store of Deathworld is Opening Soon!

Posted on October 30, 2017

Rapper dan produser rekaman asal Amerika Serikat, Earl Sweatshirt belum lama ini mengumumkan clothing line baru miliknya yang diberi nama “Deathworld” dengan tag lineFeral Hands’. Berita ini disampaikan oleh Earl melalui akun Twitternya beberapa hari yang lalu (26/10) dan mengajak para followers-nya untuk melihat dan membeli koleksi baju terbarunya itu.

Clothing line dari rapper yang lahir di Chicago, 23 tahun silam ini sudah launching dalam event Camp Flog Gnaw Carnival pada tanggal 28 – 29 Oktober kemarin di Exposition Park, Los Angeles, Amerika Serikat, dan nantinya juga akan dijual secara online, namun, belum ada tanggal pastinya kapan Deathworld akan membuka online store-nya.

Koleksi-koleksi dari Deathworld tersedia dalam berbagai macam style pakaian, ada kemeja, jaket, dan juga sweater. Selain terdapat tulisan Deathwolrd pada setiap bajunya ini, brand ini juga menambahkan sebuah logo berbentuk laba-laba yang bergantung pada sebuah cabang berduri. Beberapa koleksinya juga sudah ditampilkan melalui Instagram itsdeathworld.

Untuk kamu yang nggak sabar dengan clothing line milik Earl Sweatshirt ini, kamu bisa terus memantau itsdeathworld.com yang mungkin akan dibuka dalam waktu dekat ini.



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles