Outloud / Art & Design

Make You be More Creative

Posted on March 16, 2017

LEGO menjadi salah satu mainan yang banyak sekali digandrungi, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. LEGO memang mengedukasi siapa saja untuk lebih kreatif membangun sesuatu. LEGO juga bisa digunakan untuk membuat suatu karya seni yang indah. Nimuno, sebuah studio design asal Afrika Selatan menciptakan “Nimuno Loops”, sebuah LEGO compatible tape yang bisa membantu kamu membangun struktur LEGO secara praktis di berbagai macam permukaan.

Dengan menggunakan Nimuno Loops, kamu bisa membangun LEGO dengan posisi yang mungkin nggak kayak biasanya. Biasanya mungkin kamu hanya bisa bermain LEGO di lantai saja atau di atas meja saja yang permukaannya rata. Nimuno Loops membuat kamu bermain LEGO nggak cuma di permukaan yang datar saja. Misalnya, ketika kamu menempelkan Nimuno Loops di dinding, maka bangunan LEGO yang kamu susun bisa berdiri tegak miring dan nggak jatuh, atau misalkan kamu mau menempelkan LEGO di sebuah benda yang melingkar seperti di sebuah tiang, hal itu bisa kamu lakukan. Kamu juga bisa menempelkan tape ini dengan bentuk curve, atau menempelkannya pada mainan lain.

Adanya Nimuno Loops, potensi kreatifitas anak-anak atau pun orang dewasa akan lebih bertambah lagi.

Nimuno saat ini juga sedang menggalang dana untuk berjalannya project Nimuno Loops ini. Melalui Indiegogo, kamu bisa pre-order Nimuno Loops dan memberikan dukunganmu untuk project ini. Target mereka adalah mengumpulkan dana sejumlah $8,000 USD (sekitar 106 juta rupiah), tapi ternyata banyak yang antusias dengan karya ini, saat ini sudah terkumpul sebanyak $878,680 USD (sekitar 11,7 milyar rupiah) dari 24.000 lebih pendukung yang sudah berpartisipasi. Wow!


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles