Outloud / Cool Things

Program Reward Moderen Berjuta Manfaat

Posted on May 15, 2018

Demi selalu memberikan yang terbaik kepada para customer-nya, Pancious Group mempersembahkan “Pancious Benefit Apps” dan sudah resmi diperkenalkan hari Senin (14/5) kemarin di Pancious Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Peluncuran aplikasi mobile ini juga dalam rangka perayaan sebelas tahun Pancious berdiri. Beragam manfaat dirancang khusus oleh Restoran yang menyajikan hidangan western ini. Melalui Pancious Benefit Apps, customer setia Pancious diberikan keuntungan yang menarik dan juga bermanfaat. Aplikasi ini merupakan privilege spesial bagi para pengunjung Pancious.



Selain itu, Pancious Benefit Apps juga memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi setiap pemiliknya. Jika biasanya customer harus membawa kartu fisik atau member card untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan, dengan adanya aplikasi ini semua lebih compact, customer nggak harus membawa kartu fisik lagi, sifatnya personalized, setiap pengguna bisa mengakses sendiri track record-nya di Pancious. Program yang ditawarkan juga lebih advance dibandingkan program benefit card sebelumnya.

“Sejak program reward kami diperkenalkan pada tahun 2008, Pancious saat ini memiliki 70.000 member yang merupakan pengunjung setia 18 gerai kami di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran Pancious Benefit Apps, kami ingin setiap tamu merasakan experience dalam setiap kunjungannya. Dengan aplikasi ini, proses mulai dari pendaftaran hingga memanfaatkan benefit akan lebih efisien dan dinamis,” tutur Fransisca Tjong selaku Director of Marketing dari Pancious.


Pancious Benefit Apps diharapkan bisa memuaskan para customer setia Pancious nggak hanya dari hidangan makanan dan minuman, tapi juga puas dengan berbagai manfaat yang didapat dari aplikasi tersebut.


“Harapan kami adalah lewat Pancious Benefit Apps komunikasi Pancious dengan setiap customer menjadi lebih mudah. Merupakan hasrat kami yang paling dalam bahwa setiap tamu yang pulang dari kunjungannya ke Pancious nggak hanya puas dengan hidangan makanan dan minuman yang kami sajikan, tapi lebih jauh lagi puas memanfaatkan setiap benefit yang kami tawarkan lewat Pancious Benefit Apps,” tambah Fransisca Tjong.
 



Aplikasi rewards program dari Pancious ini dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Akan ada banyak keuntungan yang didapat jika kamu mengunduh Pancious Benefit Apps, salah satunya adalah cash back sebesar 100% dari total bill berupa poin yang dapat diakumulasikan, setiap Rp 10,000 mendapatkan 1 poin.



Nggak hanya itu, keriaan ulang tahun Pancious ke-11 tahun ini juga dirayakan dengan hadirnya 10 menu baru, terdiri dari 6 makanan dan 4 minuman. Diantaranya, Mac & Cheese Ball, Waldrof Salad, Roasted Baby Chicken, dan ikan Baramundi yang lezat. Lalu ada Passion Apple Pancake, mocktail F-150 atau Apple Juice, dan Hazel & Gretel untuk para pecinta kopi.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles