Outloud / Fashion & Style

Kendall Jenner, Jennifer Bachdim, dan beberapa creator perempuan lainnya

Posted on April 11, 2018

Kampanye adidas Arkyn bekerja sama dengan 8 creator perempuan yaitu 5 dari mancanegara dan 3 untuk perwakilan dari Indonesia. Para brand ambassador(duta merek) yang mewakili jiwa dan ide utama dari Arkyn.
 
Dalam campaign internasionalnya yang melibatkan 5 wakil mancanegara, adidas mengajak kolaborasi seorang fotografer berciri khas dari Bronx, Renell Medrano dan videografer kawakan, Thuan Tran. Berikut adalah beberapa hasil jepretannya:

-Kendall Jenner
Dia mungkin adalah salah satu model terkenal di dunia, tapi dia tidak ingin dirinya didefinisikan oleh hal tersebut. Sambil terus mendesain, menulis, berakting, dan memotret teman dan keluarganya tanpa henti, Kendall adalah contoh terbaik dari creator perempuan berdaulat yang tidak bisa dikotak-kotakkan.  


-Florencia Galarza
Pemain sepakbola  yang satu ini adalah perempuan multi-talenta. Ketika masa penyembuhan cedera yang dia alami saat remaja, sambil menunggu panggilan timnas sepakbola perempuan US, dia menjadi DJ ternama, melakukan tur dengan Kanye West. hingga kini kembali bermain sepakbola secara profesional, terakhir untuk Boca Juniors.


-Marisa Compotello
Setelah hampir satu dekade bekerja sebagai stylist assistant, Ia melanjutkan hidupnya dengan menciptakan Meta Flora: studio desain bunga di NYC miliknya, membuat kreasi minimalis yang merefleksikan ketertarikannya akan pergerakan, garis, warna, dan tekstur.


-Syv De Blare
Musisi yang menggabungkan genre berbeda untuk menciptakan soundscape khusus miliknya. Walaupun hatinya berada di musik, dia juga seorang fotografer, yang membuktikan esensi dari Arkyn: bahwa kreativitas hidup dalam dirimu dalam lebih dari satu cara.


-Ana Kras
Artis asal Serbia ini melahap semua dunia kreatif yang bisa Ia peroleh. Memproduksi karya dalam dunia furniture, arsitektur interior, menggambar, melukis, memahat, fotografi, hingga fashion.



3 brand ambassador adidas Indonesia yang mewakili konsep dan jiwa dari seri Arkyn  juga datang dari latar belakang hidup yang berbeda-beda dengan profesi yang beragam pula:


-Jennifer Bachdim
 Menjalani hari-harinya sebagai ibu dari dua orang anak, sekaligus tetap produktif sebagai blogger dan health influencer yang menyuarakan pentingnya pola hidup sehat dan seimbang yang juga dapat kita pantau melalui akun media sosialnya. 


-Ufa Sofura
Dikenal sebagai penari dan koreografer tari yang sukses mengajak lebih banyak orang untuk mulai menari. Kreativitasnya sebagai penari merepresentasikan jiwa sesungguhnya dari Arkyn.


-Valerie Thomas
Mendalami akting sekaligus 
menjadi seorang pelajar di London, juga sembari menjalankan bisnis miliknya sendiri. 



Arkyn sudah bisa kalian dapatkan di adidas Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Neo Soho, Hide Plaza Senayan, Dope & Dapper Gandaria City, dan Our Daily Dose Senayan City dan juga di website resmi adidas Indonesia dengan harga Rp.2.200.000



Related Articles