Outloud / Fashion & Style

adidas Originals Berkolaborasi dengan Parley for the Oceans dalam Menyuarakan Peduli Lingkungan Laut

Posted on April 03, 2018

adidas Originals bekerjasama dengan gerakan peduli lingkungan Parley for the Oceans, demi melanjutkan komitmen keduanya untuk menanggulangi polusi laut dengan dirilisnya sepatu NMD CS1 Parley.

Parley adalah jaringan global berisi pencipta, pemikir, dan pemimpin yang berkumpul untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan serta kerentanan lautan dan berkolaborasi dengan aksi-aksi yang bisa mengakhiri kehancurannya. Bersama dengan adidas Originals, aksi mereka mengajak mereka yang membentuk hal nyata dalam strategi komprehensif untuk menciptakan perubahan, memperluas diskusi, dan mengembangkan pergerakan ini. Pendekatan Parley jauh melebihi komunitas penyelamat dan aktivis lingkungan pada umumnya dengan model yang membawa pergerakan ini ke dunia lifestyle footwear kontemporer. Parley dan adidas Originals berbagi nilai otentik, originalitas, dan kreativitas yang sama.

Salah satu langkah terbaru kolaborasi kedua pihak ini adalah dengan dirilisnya sepatu NMD CS1 edisi Parley. Hadir dengan kontruksi one-piece Primeknit dengan bentuk pas sesuai seperti kaus kaki. Namun, begitu dilihat lebih dekat, terlihat bahwa sepatu Primeknit ini dibuat dengan benang Parley Ocean PlasticTM, yaitu plastik daur ulang yang diambil dari pantai dan penghuni daerah pesisir sebelum mereka sampai ke lautan.

Menjaga warna khas milik Parley, NMD CS1 Parley dibuat dalam warna clean Blue dengan detail garis-garis hitam yang kontras, dan dilengkapi dengan branded woven heel pull. Keseluruhannya diletakkan di atas NMD Boost tooling putih, lengkap dengan tonal white EVA insert plugs. Hasilnya adalah versi adidas NMD CS1 yang unik dan terlihat segar.      

NMD Parley hadir di seluruh dunia pada tanggal 31 Maret 2018; untuk Indonesia koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di situs e-commerce resmi adidas Indonesia https://shop.adidas.co.id/originals/nmd.html dengan harga IDR 3.500.000.



Related Articles