Outloud / Travel & Life

Kemewahan Pesta Supermodel

Posted on August 23, 2017

Siapa tak kenal perempuan cantik satu ini? Supermodel menawan ini memang jadi pujaan banyak orang. Namun tak dapat kita pungkiri bahwa dia adalah seorang penggila pesta. Setiap tahun ia selalu menggelar pesta ulang tahunnya secara besar-besaran. Bagaimana tidak, contohnya pada ulang tahunnya yang ke-40, supermodel ini menggelar pesta empat hari berturut-turut untuk merayakan hari jadinya. Rupanya, dia ingin membuktikan bahwa dia masih tahu betul caranya berpesta. Pesta itu sendiri diselenggarakan di rumahnya yang berlokasi di Cotswold, dan dimulai sejak Kamis 16 januari 2014 hingga Senin 20 januari 2014. Jika dihitung-hitung, maka pesta ulang tahun berlangsung hampir 100 jam. Tidak terbayang, bagaimana para party goers di rumah Kate bisa tahan berpesta selama itu.  

Tidak berhenti disitu, Kate Moss juga pastinya merasa sangat bahagia, ia mendapat kado istimewa dari miliuner Richard Branson, bos Virgin Air tersebut memberikan fasilitas liburan di pulau pribadi yang tarif semalamnya mencapai £ 280 ribu atau sekitar Rp 4,2 miliar. Beberapa nama seperti artis Sadie Frost, penata rambut James Brown, penggila pesta Fran Cutler, hingga sosialita Annabelle Nielson disebut-sebut menjadi tamu. Necker Island merupakan tempat liburan favorit sejumlah artis Hollywood dan tokoh penting dunia. Di antaranya Putri Diana, Pangeran Harry, Kate Winslet, Eddie Murphy, dan Sir Paul McCartney.
 

Model cantik yang lahir pada 16 Januari 1974 juga pernah merayakan ulang tahunya yang ke-33 dalam sebuah pesta 24 jam non-stop. Supermodel asal Inggris ini mengeluarkan kocek sebesar kurang lebih 5000 poundsterling dalam sebuah acara minum dan dansa di London. Kate memulai acara tersebut di rumahnya, Primrose Hill, dimana ia pesta sampanye bersama dengan teman-temannya. Pesta ultahnya kemudian berakhir di Restoran China Tang di Hotel Dorchester, di sana ia membeli sampanye Cristal seharga 450 poundsterling per botol.
 

Tak terbayang berapa kocek yang sudah ia keluarkan tiap kali ia menggelar pesta ulang tahunnya. Tentunya prilaku gemar berpesta ini menimbulkan pendapat yang positif maupun negatif. Hal ini membuat salah satu selebriti yaitu Victoria Beckham ingin menyaingi dia. Victoria menyiapkan dana  sebesar 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2 miliar untuk menjamu para tamunya. Kate moss juga pernah membuat kesal tetangganya sendiri dalam satu pesta yang pernah ia gelar. Tak tanggung-tanggung yang ia buat marah adalah nenek berusia 61 tahun, nenek tersebut mengatakan kalau model ini telah membuat marah penghuni di jalan itu, dan mereka berencana melakukan tindakan untuk menghentikannya.


  • Akmal Jati Pratomo

    Text


Related Articles