Outloud / Movie

This is How Paul McCartney Looks at Pirates of the Caribbean 5

Posted on May 15, 2017

Kabar gembira untuk para penggemar Paul McCartney dan Beatlemania! Bukan soal McCartney merilis album atau single baru, melainkan sebentar lagi kamu bisa menyaksikan akting musisi asal Inggris ini dalam film terbaru “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” yang akan segera tayang bulan Mei ini. Melalui media sosialnya, mantan personel The Beatles ini mengunggah sebuah poster yang menunjukkan karakternya di film tersebut.

Dalam poster tersebut, terlihat McCartney memegang beberapa kartu, serta mengenakan topi bajak laut lengkap dengan bandana berwarna merah. Memang tampilannya jadi berubah banget, benar-benar seperti bajak laut dengan rambut dan janggut yang panjang. Namun, peran yang dimainkan oleh McCartney masih belum dikonfirmasi secara resmi. Jika menelusuri situs Internet Movie Database (IMDb), di situ ditulis bahwa McCartney akan berperan sebagai ‘Jail Guard 2’.

Pirates of the Caribbean” yang kelima ini kembali menampilkan Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow, Orlando Bloom sebagai Will Turner, dan Javier Bardem sebagai Captain Salazar. Paul McCartney bukan musisi pertama yang berpartisipasi dalam film “Pirates of the Caribbean”, sebelumnya gitaris dari Rolling Stone, Keith Richards juga turut mengambil peran menjadi ayah dari Jack Sparrow dalam film “Pirates of the Caribbean: At World’s End” dan “Piratres of the Caribbean: On Stranger Tides”.

Ini juga bukan film pertama yang dibintangi oleh Paul McCartney, sebelumnya Ia juga sudah terjun ke dunia film bersama dengan personel The Beatles lainnya, John Lennon, Ringo Starr, dan George Harrison dalam film “A Hard Day’s Night”, “Yellow Submarine”, dan film-film The Beatles lainnya. Tapi, film ini nampaknya akan menjadi film pertama Paul McCartney yang nggak berhubungan dengan musik.

Penasaran gimana aksi Paul McCartney di film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”? Film besutan Disney ini rencananya akan rilis pada tanggal 24 Mei di Indonesia.


#PiratesLife #PaulMcCartney ??

A post shared by Paul McCartney (@paulmccartney) on


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles