Outloud / Movie

Para aktor pemeran personel "The World’s Most Notorious Rock Band" sudah dipilih

Posted on January 25, 2018

Pada tahun 2001, dirilis sebuah buku autobiography Mötley Crüe dengan judul ‘The Dirt: Confessions of the World’s Most Notorious Rock Band”. Neil Strauss sebagai juru tulis merangkum dengan cermat riwayat karir Mick Mars, Nikki Sixx, Tommy Lee, dan Vince Neil  dalam menjalankan perannya masing-masing sebagai personel grup musik penting ranah di heavy metal ini.

Ketika buku autobiography ini diganjar predikat ‘’best seller’’, perbincangan untuk mengadaptasinya ke dalam layar lebar semakin kuat berhembus. Asas “sex, drugs and rock and roll” yang menghiasi perjalanan Mötley Crüe menjadi band besar di era 80-an, tentunya akan lebih dalam terasa bila dibungkus menjadi sebuah film.

Akhirnya baru-baru ini,  perkembangan kejelasan pembuatan film biopik telah menemui titik cerah. Dikabarkan proses shooting akan dimulai bulan depan dan Jeff Treimane (bila kalian penggemar 'Jackass', pasti tahu orang ini) dipilih menjadi sutradara. Kabar yang lebih menjanjikan adalah, para pemain untuk memerankan anggota-anggota Mötley Crüe sudah terpilih. Coba simak di bawah ini, apakah cocok?

1. 
Colson Baker sebagai Tommy Lee
Atau dikenal dengan nama panggung Machine Gun Kelly (MGK). Rapper berusia 27 tahun ini juga telah membintangi film-film seperti Beyond the Lights, Viral, Punk’s Dead, dan Nerve.


2.
Douglas Booth sebagai Nikki Sixx
‘The Dirt’ bukan menjadi pengalaman pertama Douglas dalam film biopik-musikal. Aktor ini sebelumnya dipercaya menjadi frontman band Culture Club, Boy George, dalam film ‘Worried About the Boy’.


3. 
Daniel Webber sebagai Vince Neil
Aktor asal Australia yang memerankan Lewis Wilson pada serial keluaran Netflix, The Punisher. Mulai mendapat perhatian melalui perannya sebagai Lee Harvey Oswald di sci-fi-thriller berjudul 11/22/63.


4. 
Iwan Rheon sebagai Mick Mars
Iwan Rheon berhasil memerankan salah satu karakter paling dibenci dalam serial Game of Thrones, Ramsay Bolton. Di luar serial yang membesarkan namanya itu, Iwan juga punya karir musik yang sudah merilis 3 EP dan 1 album penuh.



Related Articles