Outloud / Cool Things

Picture-in-Picture Lebih Memudahkan Kamu Berinteraksi dengan Teman

Posted on September 11, 2017

Ada yang baru dari aplikasi WhatsApp untuk para pengguna Android dan iOS. Aplikasi berbalas pesan ini meluncurkan fitur baru, yaitu Picture-in-Picture. Fitur baru ini memudahkan kamu untuk menggunakan aplikasi lain atau berbalas pesan dengan kontak lainnya ketika sedang melakukan video call.

Penggunaan fitur baru ini juga mudah, hanya dengan menarik mode panggilan video ke pojok layar, setelah itu kamu bisa mengetik pesan di kotak chat secara bersamaan dengan video call. Dengan adanya fitur Picture-in-Picture, obrolan kamu bersama teman jadi nggak terganggu, karena kamu bisa melakukan dua hal sekaligus dalam waktu yang sama. Namun, sayangnya untuk para pengguna Android,  saat ini fitur Picture-in-Picture baru bisa dirasakan oleh pengguna Android Oreo saja, pengguna Android lain belum bisa merasakannya.

Selain itu, beberapa waktu lalu WhatsApp sempat menghapus mode pesan teks di kolom Status, hal ini membuat pengguna hanya bisa meng-upload foto atau video pada Status mereka. Namun, WhatsApp sudah memperbarui kembali fiturnya, kamu sekarang sudah bisa mengunggah pesan teks dalam WhatsApp stories, dan juga terdapat beberapa latar belakang warna untuk teksnya.

WhatsApp memang selalu mencoba untuk melakukan inovasi dengan fitur-fitur menarik demi kepuasan para penggunanya yang memang banyak banget.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles