Outloud / Fashion & Style

Kembalinya Era Courtstyle

Posted on February 09, 2017

Setiap brand olahraga terus berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaru untuk tetap bertahan di industrinya. Terlebih lagi harus memunculkan inovasi di produknya tersebut. Baru-baru ini Puma yang merupakan brand asal Jerman, memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu Basket Heart. Produk ini merupakan sepatu court classic yang digunakan untuk luar ruang dengan sentuhan feminim. PUMA terus mempertahankan sentuhan sporty, stylish dan dinamis, namun tetap memiliki sisi yang manis khas PUMA.    

Dengan ini  memunculkan
kembali era courtstyle. PUMA Basket Heart banyak mencuri perhatian karena adanya inspirasi siluet streetstyle hip-hop tahun 70- an yang berpadu dengan tingkat kenyamanan saat dikenakan. Layaknya saudara dari PUMA Suede, Basket Heart merupakan koleksi yang bersinar dan memukau dengan budaya pop yang melagenda.
   

Tersedia dengan dua pilihan pita, menciptakan perpaduan sempurna dengan pita satin atau gaya funk bertali tebal. Untuk pilihan warna, kulit paten putih dan hitam bisa menjadi padanan yang pas dengan gaya cropped pants, jeans, legging atau pun mini dress.
   

Koleksi ini bisa kamu dapatkan di Our Daily Dose Senayan City, Kota Kasablanka, Neo Soho, PUMA Store Senayan City, Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 2, Tunjungan Plaza 3, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Bandung Indah Plaza, Ambarukmo Plaza, Summarecon Bekasi, eWalk Balikpapan, MOG Malang, dan Manada Town Square 3.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles