Outloud / Fashion & Style

Bersamaan dengan Kampanye "Run The Streets", PUMA Menghadirkan Koleksi Terbaru

Posted on April 10, 2017

Memasuki musim panas 2017, PUMA kembali hadir dengan kampanye terbarunya bertajuk “Run The Streets”. Dalam rangka merayakan kampanye ini, Puma Indonesia menggelar sebuah acara Run The Streets Party Celebration pada 5 April lalu di Queens Head, Kemang, Jakarta. Acara ini menghadirkan Teza Sumendra (penyanyi), Tristan Juliano (entrepreneur), Alvin Eka Putra (drummer), dan Jiwangga (arsitek) yang merupakan ikon Run The Streets Indonesia.

Sebagai lini Sportstyle, Run The Streets mengusung semangat untuk menjadi diri sendiri, mengikuti insting dan tak kenal menyerah. Hal ini terbukti pada koleksi Sportsyle PUMA di musim panas ini yang kental dengan nuansa streetsyle dan tetap mendukung performa teknis. PUMA juga selalu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini. PUMA kembali mengombinasikan antara nilai olahraga dan teknologi dalam menciptakan produk yang selalu mengedepankan nilai fungsionalitas desain dan DNA brand.

Bersamaan dengan kampanye ini, PUMA hadir dengan koleksi Run The Streets terbarunya, IGNITE evoKNIT, IGNITE Limitless, dan IGNITE Blaze of Glory Limitless. Koleksi baru ini memiliki kombinasi terobosan antara teknologi lari dengan desai streetwear yang menarik.

  • 3 IGNITE evoKNIT

    Demi kenyamanan yang pas saat digunakan, evoKNIT hadir dengan lapisan rajut pada seluruh sisinya, membuar sepatu ini juga menjadi lebih lentur dan sirkulasi udaranya juga baik, ditambah lagi dengan logo yang tertera pada bagian kerah pergelangan untuk perlinduang penuh dan tampilan street-ready.

  • 2 IGNITE Limitless

    Sepatu ini hadir sebagai pendongkrak level, tingkat kenyamanan yang maksimal dengan midsple responsif membuat penggunanya bisa berjalan atau berlari lebih lama dengan kualitas energy yang baik.



  • 1 IGNITE Blaze of Glory Limitless

    Blaze of Glory Limitless hadir dengan materi inti yang khas dan siluet berpotongan menengah yang membuatnya disebut sebagai jagoan dari seri PUMA Trinomic.




  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles