Outloud / Fashion & Style

Sebuah Campaign Terbaru Dari Converse One Star

Posted on April 26, 2018

Siapa pun pasti setuju jika Converse merupakan sebuah brand sneaker yang memiliki desain tidak akan pernah mati sampai kiamat mungkin. Beberapa varian dari Converse pun tetap menjadi favorit hingga saat ini dan sangat digemari di belahan negara mana pun dan dari kalangan mana pun. Selain All Star, One Star merupakan varian Converse yang termasuk sangat favorit, baik untuk santai, hingga untuk resmi di era sekarang pun tidak masalah. Musim ini, Converse meluncurkan kampanye untuk memberi tahu dunia bahwa One Star bukan hanya sepatu – it’s an attitude!    

Kampanye kolektif  One Star  di seluruh dunia dikembangkan untuk menjangkau dan melibatkan kaum muda yang disruptif yang membentuk masa depan budaya dari bagian urban city yang kurang diperhitungkan (underrated) di seluruh dunia. Converse ingin terhubung dengan audiens ini dengan cara yang berdampak dan bermakna. Dengan itu, mereka telah menyatukan kekuatan dengan empat city-culture dari Indonesia yaitu Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Philip Ponk, dan Absar Lebeh.
   

Teddy Adhitya dengan karier musiknya sangat menarik untuk menjadi kisah inspiratif bagi para pengejar mimpi. Seorang penyanyi yang juga pencinta travelling serta fotografi, sebuah kolaborasi yang menarik dan tidak heran jika setiap langkahnya selalu ditunggu – tunggu oleh anak muda Indonesia. Keberaniannya dalam bermusik tidak hanya dalam membuat sebuah musik, tapi keputusannya untuk memilih jalur independen dalam bermusik merupakan pilihan yang sangat luar biasa.
   

Selepas Teddy Adhitya, kita juga dapat menjadikan Tiara Nabyl seorang model dan desainer grafis yang dapat kita perhatikan setiap karya-karyanya. Salah satu yang menarik dari Tiara adalah kemampuannya untuk menerjemahkan gaya busana masyarakat Jepang yang unik mulai dari tahun 50-an hingga tahun 80-an. Selain itu Tiara juga memiliki skill dalam memadukan gaya busana sehari-hari mulai dari jaket bomber, kaos dengan warna yang cerah sehingga tampil unik dan beda, namun tetap terlihat berkelas.
   

Dunia ilustrator pun dlirik oleh Converse dalam campaign terbarunya ini Converse menjatuhkan pilihannya kepada Philip Ponk. Philip Ponk dengan gaya urbannya
membuat kita memanggilnya sebagai pencuri mode. Tampilan sporty bercampur dengan tas jinjing, topi beanie yang serasi dengan kemeja bermotif bunga dengan warna kontras adalah tampilannya sehari-harinya. Menggambar bukan hanya sebuah pekerjaan bagi pria yang satu ini, namun sudah merupakan hobi dan bagian dari hidupnya.
   

Terakhir yang mendapatkan kehormatan untuk dipilih dalam campaign ini adalah Absar Lebeh seorang musisi dan juga skater. Seorang skater professional yang juga baru saja menyelesaikan tour keliling asia bersama para professional skateboarder lainnya ini juga tergabung dalam sebuah band ternama yaitu The S.I.G.I.T dan juga Mooner.
   

Koleksi One Star saat ini telah tersedia di semua Converse Store di Indonesia dan hadir dengan warna tropis yang sesuai dengan street style dengan beragam material seperti premium nubuck, suede serta kulit dengan kualitas terbaik.


  • Anggara Subowo

    Text


Related Articles