Outloud / Cool Things

Rasakan Kenikmatan Perpaduan Rasa Karamel dan Kopi yang Menjadi Satu

Posted on April 07, 2017

Bagi pecinta bir tanah air, San Miguel baru saja me-launching produk terbarunya Cerveza Negra dengan sensasi rasa yang berbeda.

“Setelah launching 24 Februari lalu, di Satoo Cafe, Hotel Shangrilla Jakarta, sampai saat ini San Miguel Cerveza Negra masih luas diperkenalkan ke semua pecinta bir," jelas Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian dalam keterangan persnya.

Kali ini, San Miguel secara khusus mengajak rekan-rekan media untuk merasakan sendiri sensasi Dark Lager Beer Cerveza Negra dimana mereka bisa merasakan kenikmatan perpaduan rasa karamel yang kental dan juga kenikmatan kopi menjadi satu.

Beer Tasting yang digelar pada 27 Maret 2017 kemarin di Namaste Resto & Bar, Epicentrum Walk Jakarta, disajkan bersama-sama dengan beberapa menu dari Namaste seperti: Chikken Tikka dan Kebab. Beer Tasting kali ini dibuat karena San Miguel ingin mengajak para undangan untuk membedah rasa Dark Lager Beer Cerveza Negra yang baru saja masuk ke dalam kancah kemewahan minuman di Indonesia.

Dengan tampilan Cerveza Negra yang classy, Cerveza Negra mengelompokan dirinya ke dalam minuman yang trendy dan berkelas.
Seperti yang diketahui, Cerveza Negra ini berwarna gelap dengan aroma khas yang manis dari sebuket malt hitam yang memberikan cita rasa menakjubkan.

Jangan kaget karena San Miguel Cerveza Negra bakal disajikan dengan foam lembut yang merupakan ciri khas bir bermutu tinggi. Bir ini menyegarkan dengan keseimbangan sensasi rasa yang agak pahit dan manis dari racikan malt hitam.

Pada bulan Maret lalu (29/3) San Miguel Cerveza Negra hadir serentak di 20 outlet yang tersebar di Jakarta dengan mengadakan Beer Bell Time selama 1 jam dimulai dari jam 9-10 malam, beberapa outlet besar diantaranya seperti, The Barrels, Backyard, Ocha & Bella, Bacco, Casamexico, Hacienda, Misticanza, B.A.T.S, Basque dan beberapa tempat hang-out lainnya.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles