Outloud / Fashion & Style

Penanda Selera Fashion dan Free Spirit Anak-anak Muda yang Aktif Berkarya

Posted on May 09, 2017

Watch World resmi meluncurkan seri jam tangan terbaru dari Just Cavalli pada Selasa (9/5), berlokasi di Fat Noodle & Bar, Jakarta Selatan. Launching ini juga dihadiri oleh Marco Sieber (CEO Just Cavalli Indonesia) dan Jessica Iskandar (artis & entertainer).

Jam tangan merupakan aksoseris yang bagi sebagian orang adalah benda yang sangat penting. Orang-orang sering kali dituntut untuk berada di banyak tempat dalam satu hari, tentu saja waktu menjadi hal yang penting untuk di manage dengan baik. Nggak cuma itu, jam tangan juga termasuk dalam kategori fashion yang elegan, pemilihan jam tangan yang tepat di berbagai kondisi, dalam acara formal atau non-formal, akan menentukan cita rasa dan selera berstandar tinggi dari para pemakainya.

Just Cavalli 2017 Spring Summer Timeand Jewels Collection bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu tampil lebih fashionable, dinamis, elegan, dan berkelas. Seri jam tangan terbaru ini merefleksikan komitmen Just Cavalli untuk menjadi ikon fashion terdepan dan sebagai “leader of the pack”. Dengan desain yang menawan, kamu bisa terlihat lebih stylish di berbagai situasi dan kondisi. Desain yang unik ini merupakan perpaduan karakter rock, glamour dan youth. Seri jam tangan dari Just Cavalli ini juga ingin memperlihatkan gaya anak-anak muda yang punya free spirit.

Salah satu desain yang unik adalah seri Just Cavalli ‘Animal’ yang didesain langsung oleh Roberto Cavalli (founder), jam tangan ini didesain dengan motif ular mencitrakan keindahan yang kuat, menampilkan kesan eksotik, dan menegaskan sisi feminin yang elegan dari perempuan muda yang aktif dan dinamis. Nggak hanya berfungsi sebagai jam tangan, tapi bisa juga berfungsi sebagai gelang, sehingga bisa dipadu padankan dengan casual outfit atau final touch untuk party dress. Selain itu, ada seri Rock, Logo, Glam Chic, dan Relaxed yang juga memiliki desain karakter yang kuat.

Just Cavalli hadir nggak cuma sekadar arloji aja, tapi juga sebagai penanda selera fashion dan free spirit dalam diri anak-anak muda yang aktif berkarya dan bersosialisasi dengan berbagai jenis relasi dalam lingkup pertemanan atau pun pekerjaan sehari-hari.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles