Outloud / Cool Things

Kumpulan para skuter keren hasil kerja sama Vespa dengan pihak lain

Posted on January 09, 2018

Vespa dari Piaggio mempunyai skuter-skuter yang begitu sedap dipandang. Bagaimana jadinya bila Vespa berpadu desain dengan pihak lain? Berikut free! berikan hasil-hasil kolaborasinya:

  • 5 Vespa x GAP

    Pada tahun 2007, perusahaan busana ternama di Amerika Serikat, GAP, bekerja sama dengan Yahoo untuk mensponsori sebuah kontes bertema liburan dengan hadiah yang spesial: Vespa LX 50. Scooter hadiah yang diberi tema “Crazy Stripe” ini juga tentu saja melibatkan kerja sama resmi bersama pihak Vespa. Design garis-garis berwarna-warni ikonis dari GAP dilebur ke dalam scooter model LX yang simpel dan elegan. 

  • 4 Vespa x Saint Laurent

    Kerja sama Saint Laurent dengan butik tersohor dari Prancis, Colette, menghasilkan beberapa produk limited edition. Salah satu yang terbaik dan mengejutkan adalah ada partnership lanjutan dengan Vespa untuk mengeluarkan skuter Primavera 125. Skuter yang didominasi oleh warna matt black ini jadi semacam hasil kerja sama tiga pihak yang sangat peduli penampilan.

  • 3 Vespa x Fred Perry

    Skuter hasil permitraan untuk merayakan 100th anniversary Fred Perry ini sayangnya hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Sayangnya lagi, scooter yang dirilis pada Agustus 2009 lampau, hanya tersedia di Inggris, Amerika Serikat, Prancis, dan Jepang.

  • 2 Vespa x (RED)

    (RED) sebagai organisasi penggalang dana global untuk menanggulangi penyakit AIDS bermitra bersama Piaggio Group (perusahaan induk Vespa) dengan meluncurkan Vespa 946 RED. Dalam kerja sama yang digalang ini, untuk setiap penjualan unit si merah, 150 US Dollar akan disumbangkan ke Global Fund guna melawan AIDS bersama (RED). 

  • 1 Vespa x Emporio Armani

    Kolaborasi yang dilaksanakan dalam rangka merayakan 130th anniversary perusahaan induk dari Vespa, Piaggio Group sekaligus 49th anniversary brand Georgio Armani.  Menghasilkan sebuah skuter indah, Vespa 946. Angka 946 merujuk kepada tahun 1946, ketika skuter pertama Vespa diperkenalkan kepada dunia. Pihak Armani juga mengeluarkan beberapa koleksi spesial busana pria, busana wanita, dan asesoris yang tak kalah berkelas dan berkaitan dengan tema anniversary.



Related Articles