Outloud / Fashion & Style

"The Ballad of Sexual Dependency"

Posted on March 27, 2018

Brand ternama asal Amerika Serikat, Supreme, kembali dengan koleksi terbarunya. Kali ini, Supreme menggandeng fotografer legend Amerika, Nan Goldin.

Nan Goldin (65 tahun) merupakan fotografer professional yang sudah tertarik dengan dunia fotografi sejak muda. Goldin dikenal sebagai fotografer yang karyanya sangat jujur dan personal. Foto-foto dari Goldin memberikan visual dokumentasi dirinya dan orang-orang terdekatnya. Melalui jepretan kameranya, Goldin sering menangkap gambar LGBT bodies, moments of intimacy, the HIV crisis, and the opioid epidemic.

Di tahun 1970an, Goldin mulai mempresentasikan slideshows fotografi miliknya di New York City nightclubs. Slideshows ini menjadi project besar untuk Goldin, yaitu “The Ballad of Sexual Dependency”. Karyanya mengeksplorasi varietas seksualitas manusia dan gender saat mendokumentasikan kehidupan, cinta dan kehilangan di New York City selama wabah AIDS melanda.

Musim semi ini, Supreme akan merilis koleksi terbarunya yang terdapat foto-foto karya Nan Goldin. Koleksinya berupa Coaches Jacket, Hooded Sweatshirt, three short sleeve T-Shirts, dan Skateboards.

Koleksi ini akan tersedia di pasar New York, Brooklyn, Los Angeles, London, Paris, dan online mulai tanggal 29 Maret 2018. Sedangkan, untuk pasar Jepang akan tersedia mulai tanggal 31 Maret 2018.

See the collections of Supreme x Nan Goldin at our gallery down below:


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles