Outloud / Fashion & Style

Textileone sebagai Brand Tekstil Berkualitas di Indonesia

Posted on May 10, 2017

Brand tekstil ternama asal Indonesia, Textileone, selama tujuh belas tahun telah dipercaya oleh banyak perusahaan dan lembaga pemerintah dalam industri tekstil. Dengan dukungan riset, inovasi dan sumber daya terpilih, Textileone menghadirkan kualitas tekstil dengan layanan prima dan terbaik di kelasnya. Brand yang mulai berdiri pada tahun 2000 ini terus berkomitmen dan berinovasi untuk menggairahkan industri tekstil dan produk tekstil di Inodesia dengan memperkuat pasar di beberapa daerah mulai dari pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera.

Banyak sekali instansi perusahaan atau pemerintah yang seragam atau pakaian kerjanya diproduksi oleh Textileone, seperti hotel (Hotel Indonesia Kempinski, Crowne Plaza, Aryaduta, Four Season, Hilton Orchard Singapore, Fairmont, Grand Hyatt, dan lain-lain), rumah sakit (RS Pondok Indah), bank (Mandiri, BCA Syariah, Danamon, Bukopin), dan juga BUMN (Pertamina, PT Kereta Api, dan lain-lain). Tentu saja diproduksi dengan bahan-bahan tekstil yang berkualitas tinggi.

Dengan perencanaan yang matang dan pengalaman yang tinggi di bisnis tekstil penyedia seragam dan pakaian kerja di Indonesia, Textileone mampu mengubah persepsi kaum urban terhadap industri tekstil yang sering kali menimbulkan kesan bahwa pemilihan bahan tekstil kurang berkualitas. Dalam hal ini, tentu saja Textileone nggak main-main, mereka memilih bahan tekstil yang sangat berkualitas dan berstandar internasional.



Textileone yang memiliki moto “Modern Innovative Quality” selalu mengutamakan kepuasan konsumen dalam barisan depan pemasaran. Textileone juga sudah memiliki setifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia), sehingga para konsumen nggak ragu lagi untuk menggunakan produk dari Textileone.

Dalam produksiannya, Textileone juga bekerja sama dengan para penjahit (tailor), pemain seragam (uniform player), garment, dan juga designer. Nggak tanggung-tanggung, Textileone juga menggaet Prazukyo, seorang uniform designer yang memiliki jam terbang cukup tinggi dalam hal merancang pakaian seragam.

Untuk memudahkan para konsumen, produk Textileone dibagi menjadi tiga grup Collection, diantaranya Career Collection (Workwear, Seragam Kerja dan Seragam Sekolah), Professional Collection (Government Uniform, Corporate Uniform, dan Professional Office Wear), dan Premiere Collection (Corporate Uniform, Jas, Safari, dan Pakaian Formal).

Harga retail Textileone dimulai dari Rp 30 ribuan untuk Career Collection, sampai dengan diatas Rp 100 ribu untuk Jet Black Series pada Premiere Collection. Textileone sudah memiliki 12 cabang toko resmi (TEKSTILPLUS), lebih dari 200 dealer dan lebih dari 10 ribu re-seller yang tersebar di seluruh Indonesia. Nggak cuma itu, Textileone juga berencana meluncurkan e-commerce untuk memasarkan bahan tekstilnya melalui textileoneshop.com untuk menjangkau end-user di seluruh Indonesia.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles