Outloud / Cool Things

Feel the Sensation of Having an Android and iPhone in One Smartphone

Posted on March 16, 2017

There’s a news for all iPhone lovers! Bukan mengenai ada aplikasi baru atau iOS baru, melainkan sebuah case iPhone yang sangat menarik dan canggih. Case untuk iPhone yang dijuluki “Eye” ini memiliki screen yang bisa juga kamu gunakan untuk foto atau pun hal lainnya. Menariknya lagi, case yang dikreasikan oleh ESTI Inc. (perusahaan start up yang didirikan oleh Joseph Savion asal Israel) ini dilengkapi dengan perangkat Android, jadi kamu bisa merasakan sensasi memiliki iPhone dan Android secara bersamaan di satu smartphone.

Eye case dan iPhone ini pada dasarnya bisa kamu gunakan secara terpisah, tapi perangkat ini bisa juga berinteraksi satu sama lain. Case ini memiliki screen sendiri, namun untuk speaker, microphone, dan kamera tetap berasal dari sumber yang sama dengan iPhone milikmu. Selain itu, Eye case ini memiliki NFC chip, IR blaster, dual SIM, dan slot untuk microSD. Dengan begitu, storage di iPhone kamu bisa bertambah 256GB. Nggak cuma itu, Eye juga memiliki power battery-nya sendiri dan wireless charging. It’s doubling your battery life! 

Dengan adanya Eye case ini mungkin bisa membuat para anti-Android dan anti-iPhone jadi bersatu. Karena, case ini membuat kamu menjadi iPhone user sekaligus Android user.

Project ini memang sedang diajukan Joseph melalui Kickstarter. Kamu bisa mendukung project Eye case ini di Kickstarter. Eye dibanderol dengan harga $95 (sekitar 1,26 juta rupiah) tanpa 4G dan $129 (sekitar 1,72 juta rupiah) dengan 4G. Eye case juga akan tersedia untuk iPhone 7, 6, dan 6S, serta iPhone 7 Plus, 6 Plus, dan 6S Plus. ESTI berharap Eye case ini sudah bisa dikirim kepada pendukungnya di bulan Agustus atau September tahun ini.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles