Outloud / Gear Up

BMW M8 akan diproduksi dengan Tiga Model yang Berbeda

Posted on March 14, 2017

Ada kabar gembira untuk para pecinta automotive, khususnya BMW. Situs BMW Blog memberikan bocoran bahwa BMW akan mengeluarkan new high-end M8 car. Nggak cuma satu model aja yang akan dirilis, tapi, akan ada tiga model berbeda yang akan diproduksi oleh perusahaan automotive asal Jerman ini. BMW M8 ini akan di-resurrected pada tahun 2019 nanti.

BMW M8 Coupe (F92) akan menjadi model pertama yang akan dirilis pada tahun 2019, dilanjutkan dengan M8 Convertible (F91), dan yang ketiga M8 Grand Coupe (F93). Mobil mewah ini merupakan bagian dari BMW 8 Series, M8 dilengkapi dengan mesin V12, six-speed manual, custom body work, dan stripped-out interior. Mobil ini sudah seperti monster bagi para penggemar BMW dan belum ada yang memilikinya.

Tiga model baru M8 ini akan diperkuat oleh twin-turbocharged 4.4 liter V8, memberikan kekuatan lebih dari 600 hp (house power) dan digadang-gadang akan menjadi lawan dari Mercedes AMG S63 dan S65.

Belum ada tanggal yang pasti kapan BMW M8 akan dipasarkan, dan belum ada pemberitahuan akan dibanderol dengan harga berapa mobil mewah ini akan dijual. Yang jelas bagi kamu yang menggemari mobil BMW siap-siap dimanjakan dengan keluaran tebaru ini.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles