Outloud / Movie

There is No Board Game Anymore?

Posted on July 05, 2017

The new Jumanji is coming very soon! Film lawas yang pernah dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan aktris Kristen Dunst pada tahun 1995 ini akhirnya dibuat lagi versi terbarunya. Film garapan Sony Columbia Pictures ini diberi judul “Jumanji: Welcome to the Jungle”, dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black.

Jumanji adalah sebuah papan permainan yang di mana setiap misi dalam permainan tersebut bisa menjadi nyata. Berbeda dengan versi lamanya yang identik dengan board game yang mistis, dalam versi terbaru ini papan permainan digantikan oleh sebuah video game. Permasalahan muncul ketika empat siswa SMA bermain sebuah video game saat mereka sedang dihukum. Tanpa diduga, saat mereka mulai bermain setelah memilih karakter, video game tersebut langsung menyedot mereka masuk ke dalam layar televisi. Ke empat siswa tersebut mendarat di tengah hutan dan bertransformasi menjadi karakter yang sudah mereka pilih sebelumnya. Untuk kembali ke dunia nyata, mereka harus bertahan dan memenangkan permainan Jumanji.

Para penggemar versi original-nya Jumanji mungkin akan kecewa dengan digantinya papan Jumanji dengan video game ini, karena papan permainan Jumanji memang sudah sangat melekat sekali dengan film tersebut.

“Jumanji: Welcome to the Jungle” yang disutradari oleh Jake Kasdan ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 22 Desember 2017.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles