Outloud / Fashion & Style

Saucony Merilis Sepatu Edisi Spesial Bersama Dunkin' Donuts

Posted on March 29, 2018

Dunkin' Donuts adalah spesialis kue bulet-bulet-bolong-tengahe (shout-out to Joshua Suherman’s song) asal Amerika yang hadir sejak tahun 1950. Sementara Saucony adalah manufaktur sepatu yang muncul pada tahun 1898 dan mempunyai reputasi baik terutama dalam ranah running shoes. Keduanya melakukan kolaborasi merilis sebuah sepatu edisi spesial, ‘The Saucony X Dunkin Kinvara 9’, untuk memperingati anniversary 120 tahun Saucony sekaligus pergelaran Boston Marathon tahun 2018 pada 16 April nanti.  

As we celebrate Saucony’s 120th anniversary, we’re proud to honor our hometown marathon and Boston’s rich running heritage in partnership with Dunkin’ Donuts, a brand known for ‘keeping America running,'” jelas CMO dari Saucony, Amanda Reiss dalam rilisan pers. “The Saucony X Dunkin’ Kinvara 9 celebrates the joy, determination and delicious obsession of runners everywhere with a sense of playfulness that’s true to the heart and soul of both brands.”
, terangnya lebih lanjut untuk kolaborasi ini.


Sepatu ramai warna ini menampilkan donat stroberi beserta slogan ‘America Runs on Dunkin’ pada area tumit, dikelilingi oleh percikan warna oren, magenta dan coklat khas Dunkin sampai hampir ke bagian tengahnya. Terdapat logo Dunkin pada lidah sepatu dan logo khas sepatu lari Saucony tetap muncul di samping sepatu tepat di atas tulisan ‘Boston’. Paket sepatu akan datang dengan kotak kemasan yang unik yang mengambil referensi dari kotak Dunkin’ Donuts yang klasik.

Harga retail untuk Saucony X Dunkin’ Kinvara 9 adalah $110.00 dan pre-order sudah dibuka dari tanggal 27 Maret lalu melalui saucony.com.



Related Articles