Outloud / Movie

Kembalinya Nagita Slavina ke industri film horor Indonesia

Posted on March 02, 2018

Jumat (2/3), telah berlangsung press conference mengenai film horor Indonesia terbaru persembehan RA Pictures yang berjudul “THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend”, berlokasi di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan. Di kesempatan kali itu, RA Pictures merilis official trailer dan poster dari film tersebut.

Ini merupakan film kedua yang diproduksi oleh production house milik Raffi Ahmad tersebut, setelah sebelumnya mempersembahkan film “Rafathar” di tahun 2017. Dengan begitu, ini juga menjadi kali pertama bagi RA Pictures memproduksi film bergenre horor.

Film yang disutradarai oleh Arie Azis dan Raffi Ahmad ini menampilkan aktor dan aktris ternama Indonesia, diantaranya ada Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella, Wika Salim, Lia Waode, Kanaya Gleadys, Nunung, dan masih banyak lagi lainnya.

Film “THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend” ini merupakan cerita lengkap dan lanjutan dari novel dengan judul yang sama yang sudah dirilis terlebih dahulu pada tanggal 9 Februari 2018 lalu. Menceritakan kisah seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja pulang dari studinya di Melbourne, Australia. Sepulangnya dari sana, Kanaya dikejutkan dengan fakta bahwa ayahnya sudah menikah lagi dengan wanita yang usianya sama dengan dirinya. Hal ini membuat Kanaya memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Di perjalanannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan yang mebuat dirinya harus dirawat di rumah sakit yang agak seram. Dari situlah Kanaya mulai diteror oleh Suster Ngesot yang mebuatnya mulai depresi.

“THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend” menjadi ajang kembalinya Nagita Slavina ke industri film horror Indonesia, setelah film horror terakhirnya yang berjudul “Di Sini Ada Setan” rilis 15 tahun yang lalu. Selain itu, film ini juga merupakan film pertamanya Marshanda yang bergenre horor.

Lagu milik UTOPIA yang berjudul 'Antara Ada dan Tiada' dipilih sebagai soundtrack untuk film ini, dan dinyanyikan oleh Marshanda bersama Nagita Slavina.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 26 April 2018.



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles